Giat Halal Bihalal Kecamatan Kelapa Dua di Hadiri Tiga Pilar dan Tokoh Agama

0
415

 

Giat Halal Bihalal Kecamatan Kelapa Dua di Hadiri Tiga Pilar dan Tokoh Agama

Tangerang, Gramediapost.com

Pemerintahan Kecamatan Kelapa Dua bersama Tiga Pilar Kelapa Dua menggelar acara Halal Bi Halal silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat beserta Tokoh Agama Kec. Kelapa Dua bertempat di Aula Kecamatan Kelapa Dua, Kab Tangerang Banten, Rabu (18/05/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa, Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono diwakili Pelda Mistar, Kapolsek Kelapa Dua di wakili AKP M Daim, MUI Kelapa Dua, LPTQ Kelapa Dua, Ketua PGRI Kelapa Dua, Ketua DPK KNPI Kelapa Dua, Kepala Puskesmas Kelapa Dua, Babinsa Kelapa Dua Serda Rusak dan Lurah/desa Wilayah Kelapa Dua.

Camat Kelapa Dua dalam sambutanya mengucapkan, Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan, terima kasih kepada Kapolsek, Danramil, Ketua Umum MUI dan seluruh hadirin.

“Perbedaan yang ada pada kita semua jangan di jadikan perpecahan, sebaliknya justru kita pupuk, kerukunan dan kebersamaan adalah tujuan kita semua baik Pemerintah maupun Masyarakat dengan apa yang kita bersama kita bisa menuju Kabupaten Tangerang Gemilang,“ imbuhnya.

“Jadikan Bulan yang fitri momentum untuk memperbaiki diri, terima kasih kepada Koramil dan Polsek yang selama ini sudah bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Kelapa Dua,”pungkas Prima

Sementara Danramil 02 Curug Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono diwakili Pelda Mistar menjelasakan bahwa dengan kegiatan Halal Bi Halal ini dapat menjadikan hubungan lebih solid dan tetap bersinergi Pemerintahan Kelapa Dua, TNI dan Polri diharapkan dapat terjalin lebih baik dalam mewujudkan keamanan ketertiban diberbagai kegiatan menuju bersama kita bisa menuju Kabupaten Tangerang Gemilang,” paparnya.

Baca juga  Sosialisasikan Program Vaksinasi, Dirjen Bimas Kristen Ajak Gereja Edukasi Jemaat Tentang Manfaat Vaksin

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here