Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi BPPKB Banten Se-Kec.Pakuhaji, Berjalan Lancar

0
214

 

Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi BPPKB Banten Se-Kec.Pakuhaji, Berjalan Lancar

Kab.Tangerang, Gramediapost.com

Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) mengadakan acara dalam rangka menyambung tali silaturahmi seusai Idul Fitri 1443 Hijriyah dengan menggelar Halal Bihalal bertema Perkuat Silaturahmi Bangun Kebersamaan dan Tetap Menjaga Kekompakan, di Pantai KllS, Desa Sukawali, Kec. Pakuhaji, Kabupaten Tangerang Banten, Minggu (23/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan acara tersebut, Kabid Pemberdayaan Perempuan DPP BPPKB Banten (Hj.Firza Husen Maskati, Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten H. Eroh Kusnandar, Panglima DPP BPPKB Banten (Sakri Mandala), DPD Prov. Banten, Ketua DPC Kab. Tangerang (H.Hamdan,SH) dan serta semua seluruh jajaran Anggota BPPKB Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Dewan Pengawas DPP BPPKB Banten (H.Eroh Kusnandar) pada saat sambutan mengatakan, bahwa kami sangat mengapresiasi dan selalu support kepada DPAC Kec. Pakuhaji dengan kegiatan yang sakral ini yakni Halal Bi Halal.

”Dapat menjadikan diri kita saling memaafkan atas kekhilafan sebagai manusia yang selalu ada salah, diharapkan kita tetap terjalin hubungan sinergitas kepada DPP maupun DPD dan DPAC lain agar lebih baik kedepannya demi menuju kemajuan BPPKB Banten DPAC Kec.Pakuhaji,” ungkap Ketua DPAC BPPKB Banten Kec.Pakuhaji (Rohman).

Disamping itu Panglima DPP BPPKB Banten (Sakri Mandala) mengutarakan kami sangat bangga dan apresiasi kepada Anggota Kepengurusan BPPKB Banten DPAC Kec. Pakuhaji karena sudah bisa dan mau mengadakan acara Halal bi Halal ini.

“Maka dari itu dengan kegiatan acara Halal Bi Halal ini begitu kompak dan melihat rasa persaudaraan yang tinggi diharapkan dapat agar terus seperti ini kedepannya dengan mengajak untuk saling memaaafkan pada sesama manusia.

Penulis: M.Andika Putra

Baca juga  Pekan Diplomasi Iklim 2021 Ajak Masyarakat untuk Bertindak Atasi Krisis Iklim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here