Gelar Suntik Vaksin Dosis 3 di Empat Pulau Pemukiman, Ratusan Warga Datangi Gerai Vaksin Booster Polsek Kep Seribu Selatan

0
300

Gelar Suntik Vaksin Dosis 3 di Empat Pulau Pemukiman, Ratusan Warga Datangi Gerai Vaksin Booster Polsek Kep Seribu Selatan

Jakarta, Gramediapost.com

Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus menggelar vaksinasi dosis 3 COVID19 di wilayahnya dalam rangka percepatan capaian vaksin booster di Kepulauan Seribu.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya hari ini serentak menggelar kegiatan suntik vaksin dosis 3 di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

“Iya, kita bersama tenaga medis puskesmas di Empat pulau pemukiman hari ini serentak menggelar suntik vaksin dosis 3,” jelas Wisnu, Jumat (4/3/2022).

Ditambahkan Wisnu, sesuai undangan vaksin yang disampaikan pihaknya ke warga kemarin ada 240 warga yang hari ini sudah bisa melaksanakan suntik booster.

“Semoga semua warga yang hari ini terjadwal suntik booster bisa menjalani suntik, sehingga capaian vaksinasi dosis 3 meningkat dan herd immunity cepat terbentuk di tengah masyarakat,” ujarnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Polres Kepulauan Seribu Berikan Pengamanan Di Dermaga Kedatangan Terhadap 1763 Penumpang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here