Ade Yasin : RKPD Tahun 2023 Fokus Pada Pencapaian Target Pancakarsa

0
720

Ade Yasin : RKPD Tahun 2023 Fokus Pada Pencapaian Target Pancakarsa

 

Cibinong, Gramediapost.com

 

Launching Diskusi Politik Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Bertemakan ” Kebijakan Politik dan Pembangunan Kabupaten Bogor diselenggarakan di gedung DPRD Kabupaten Bogor.
Jumat, 18/03/2022

Rudy Susmanto ketua DPRD kabupaten Bogor menjelaskan, hari ini tidak ada kebijakan politik tapi diskusi politik ya Jadi kita mengapresiasi teman-teman media yang membuat acara diskusi hari ini terus berlanjut hari ini kita sama-sama memberi saran masukan untuk kita dalam mengambil kebijakan-kebijakan, ujarnya.

Masih menurut Rudy Susmanto Wartawan sangat biasa bukan hanya mengkritisi atau menaikkan sebuah berita dari wartawan hari ini memfasilitasi antara lembaga eksekutif legislatif duduk bersama untuk membawa dampak perubahan yang sangat besar, tentunya perubahan kearah yang lebih baik, jelasnya.

Kata Rudy Susmanto,
kalo kebijakan politik itu dinamis (berjalan terus) melihat situasi dan kondisi perlu kebijakan seperti apa, dan tentunya hari ini kita ingin bersinergi, bermitra baik antara Eksekutif dan Legislatif, Fungsi kita(DPRD) pada saat melaksanakan pengawasan, ending akhirnya adalah surat rekomendasi kepada pemerintah daerah kabupaten Bogor, kita tidak punya kewenangan memberikan sangsi dan memindahkan orang, kewenangan sepenuhnya ada di pemerintahan Daerah, pungkas Rudy Susmanto selaku ketua DPRD kabupaten Bogor.

EM Liswandi selaku Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor menambahkan, kebijakan politik dalam arti kebijakan DPRD untuk pembangunan kabupaten Bogor, agar kabupaten Bogor lebih maju dan beradap, sehingga pencapaian pembangunan sesuai dengan harapan dari masyarakat kabupaten Bogor karena dua tahun kedepan lagi sisa pembangunan ini harus duduk bersama DPRD dan Pemkab Bogor, ujarnya.

Menurut EM Liswandi, kebijakan politik selama ini memang masih ada kekurangan dan perlu diperbaiki, kekurangan nya ialah didalam pengawasan dari DPRD kabupaten Bogor, tutup EM Liswandi selaku Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor.

Baca juga  MAHUPIKI Siap Rentangkan Sayap Organisasi Hingga Pelosok Negeri

Reporter : Rully

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here