Ormas BPPKB Banten DPAC Balaraja Sambangi DPC Kab. Tangerang

0
579

 

Ormas BPPKB Banten DPAC Balaraja Sambangi DPC Kab. Tangerang

Kab. Tangerang, gramediapost.com

Dalam rangka kedatangan kami semua beserta jajaran kepengurusan BPPKB Banten DPAC Balaraja ke DPC Kabupaten Tangerang, dan yang turut hadir dalam acara tersebut ini seluruh Kepengurusan dan jajaran DPAC Balaraja yang dibawah kepemimpinan Ketua Roni Cobra bertempat di Wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang, Prov. Banten. Jum’at, (18/3/2022).

Hadir pula pada kegiatan tersebut Sekretaris DPAC Balaraja Jaenal Abidin, Bocil selaku Waka DPAC Balaraja, H. Dulmuti Penasehat DPAC Balaraja dan seluruh jajaran kepengurusan BPPKB Banten DPAC Balaraja yang ikut serta hadir dalam acara tersebut.

Ketua BPPKB Banten DPAC Balaraja Roni Cobra mengungkapkan, bahwa kami melakukan tindak lanjuti perihal yang kami selama ini menunggu jawaban dari pihak DPC Kab. Tangerang dan kami ini sebagai Anak lalu kepada siapa lagi kami harus mengadu kalau bukan kepada Bapak kita sendiri, kemudian DPC Kab. Tangerang memberikan waktu sampai hari Rabu dan kami sudah lama sekali menunggu selama Berbulan-Bulan karena kami sangat perlu jawaban yang jelas dari DPC Kab. Tangerang, karena Anak kami mau sama siapa itu sangat penting pertanggung jawaban dari DPC Kab. Tangerang sebagai Bapak kami dan sekali lagi saya berkata itu sangat penting harus ada keputusan dari DPC Kab. Tangerang karena kami tidak mau adanya kami sebagai Anak kehilangan induknya, untuk itu kami juga sudah mempunyai SK yang sangat jelas Ketua Roni Cobra maka dari itu saya minta pertanggung jawabannya dari pihak DPC Kab. Tangerang ke PAC Balaraja dibawah Kepemimpinan H. Sukatma dan karena kami juga sudah memperbesarkan BPPKB Banten DPAC Balaraja dari awal Tahun 2018 sampai sekarang dan kami ingin selalu memajukan dan membesarkan BPPKB Banten yang Amanah, Kekompakan dan Kebersamaan, ujarnya.

Baca juga  Jalani Suntik Vaksin Dosis ke 2, Warga Antusias Datangi Gelar Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu

Alhamdulillah dalam kunjungan kami tersebut ada Ketua DPC Kab. Tangerang H. Hamdan S.H., Sekretaris DPC Kab. Tangerang Rohman, DPD Provinsi Banten, Wakil 3 dan Wakil 4 dan Alhamdulillah hadir untuk mendampingi dan menengahi kami dari DPAC Balaraja meminta pertanggung jawaban kepada DPC Kab. Tangerang agar supaya cepat diadili dan cepat di Musyawarah kan yg lebih baik lagi, Tutupnya.

Penulis: M.Andika Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here