BAHAS PENGUKUHAN PAC, DPC SAHABAT GANJAR DEPOK GELAR PERTEMUAN DENGAN DPW JAWA BARAT

0
372

 

BAHAS PENGUKUHAN PAC, DPC SAHABAT GANJAR DEPOK GELAR PERTEMUAN DENGAN DPW JAWA BARAT

Depok, Gramediapost.com

Pembentukan koordinator wilayah sudah dilakukan disetiap DPW dan DPC Sahabat Ganjar di setiap Provinsi di Indonesia. Seperti yang dilakukan DPC Sahabat Ganjar Kota Depok, yang sudah mengukuhkan Pimpinan Anak Cabang atau PAC di 11 Kecamatan yang berada di Kota Depok, Jawa Barat.

Bertempat di Dapur Wonogiri, Kota Depok, pengukuhan PAC di 11 Kecamatan Kota Depok digelar pada Rabu (16/2). Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 10.00 dengan suasana santai.

Ketua DPC Kota Depok Ferry Suhadirman Wibowo memimpin pengukuhan PAC ini dan turut dihadiri Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Jawa Barat Sulistiyo Raharjo. Acara dibuka dengan membahas hasil Rakernas di Bali beberapa waktu lalu.

Sulistiyo memaparkan hasil dari rakernas, salah satu point pentingnya adalah membentuk Smart Volunteer di Relawan Sahabat Ganjar. Sulistiyo juga menjelaskan, DPC Kota Depok harus kompak untuk mengenalkan Sahabat Ganjar di Kota Depok ini.

“Kota Depok ini harus ekstra dalam melakukan penerapan Smart Volunteer, kita harus mengenalkan dan mengajak masyarakat untuk lebih dekat dan kenal dengan Sahabat Ganjar,” tegas Sulistiyo

Sulistiyo juga mengungkapkan, semua wilayah yang berada di Jawa Barat harus ekstra bekerja keras untuk mengenalkan Sahabat Ganjar ke masyarakat. Pada waktu yang bersamaan, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Depok Ferry Suhadirman Wibowo menambahkan, pihaknya akan menyatukan barisan untuk mengenalkan Sahabat Ganjar ke masyarakat.

“Kita akan memaksimalkan semua fasilitas yang diberikan untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat, salah satunya aplikasi Sahabat Ganjar ini,” ujar Ferry

Ferry juga mengungkapkan, pembentukan PAC di 11 Kecamatan di Kota Depok ini akan memaksimalkan pengenalan Sahabat Ganjar di Depok. Dirinya juga mengharapkan, pembentukan PAC ini tidak hanya di Depok saja, melainkan di daerah lain.

Baca juga  Polsek Kep Seribu Utara Terus Gelar Pengawasan ProKes di 4 Dermaga Kedatangan Pulau Permukiman

“Kita mengukuhkan PAC ini untuk menjangkau masyarakat sampai tingkat Kecamatan. Semoga daerah lain juga turut membentuk dan mengukuhkan PAC, supaya sosok Ganjar Pranowo akan dikenal dan dicintai masyarakat,” tutup Ferry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here