Seorang Praktisi Hukum Dengan Nama Beken Denking, SH Yang Juga Sebagai Founder Denking Tobacco Indonesia

0
1185

 

Seorang Praktisi Hukum Dengan Nama Beken Denking, SH Yang Juga Sebagai Founder Denking Tobacco Indonesia

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Salah satu praktisi hukum muda asal Bandung dan juga sebagai young enterprener ( Pengusaha Muda ) founder Denking Tobacco Indonesia dengan produk unggulannya gayo quality premium.

Ditangan Denking Tobacco Indonesia dikemas secara eklusif dimana memberikan nilai baru kepada para penggemar tembakau gayo dengan kemasan dan cita rasanya.

Denking Tobacco Indonesia mendapatkan tembakau gayo dengan kualitas premium quality langsung dari petani suku gayo takengon provinsi Aceh dengan moto ” it time to tobacco “.

Denking, SH sebagai praktisi hukum dan founder Denking Tobacco Indonesia, tembakau gayo merupakan produk unggulan yang produktif dari petani suku gayo, aceh dan memiliki rasa wangi yang khas dan merupakan salah satu modal awal dalam persaingan market share.

Denking Tobacco Indonesia berdiri sejak tahun 2021 tapi dengan gaya quality premium dalam kemasan ekslusif , saat ini banyak diminati dari berbagai kalangan, fublik figur
dan para musisi indonesia dan dikalangan masyarakat, khususnya pemuda. ( R )

Baca juga  Ephorus HKBP Bertemu Pejabat Bank BNI di RS HKBP Balige, Pastikan Medis dan Pegawai Terima Gaji dan Perlu Pembenahan Rumah Sakit Menyeluruh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here