Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPR RI ke Kantor KWI di Jakarta

0
333

Kunjungan Kerja Wakil Ketua DPR RI ke Kantor KWI di Jakarta

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Sehubungan dengan kedatangan wakil ketua DPR RI kekantor Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) adalah menyambung silahturahmi kunjungan kerja Muhaimin Iskandar selalu wakil ketua DPR RI bidang Korkesra (29//11/21)

Dan sebelumnya telah adanya komunikasi dengan menghubungi Kardinal selaku Ketua KWI dan menyanggupi menerima di kantor. Ditempat dan waktu yang sama Romo Ewaldus selaku Sekretaris Eksekutif KWI menuturkan Sebagai bentuk menyambung silahturahmi sering berkunjung tamu itu dari berbagai macam pihak datang untuk audiensi dengan Bapak Kardinal.

Salah satunya seperti kedatangan wakil ketua DPR RI hari ini telah ada program dua minggu yang lalu sebelumnya yang turut hadir ada asistennya menyampaikan undangan untuk Natal yang menyelenggarakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) yang merupakan toleransi beragama yangg luar biasa.

Kemudian Lanjut Romo Ewaldus ini wujud kebersamaan bahwa kita ini bangsa Indonesia dengan beragam beberapa agama dan berbagai agama terkesan membina toleransi beragama yang mana ada partai seperti PKB yang juga memberi tempat untuk perayaan natal.

Selanjutnya pertemuan tersebut membicarakan soal kebangsaan seperti tadi udah Disampaikan oleh Bapak Kardinal dan juga bapak Muhaimin sendiri, UcapNya.

Dan Saya kira itu hal yang sangat positif dan perlu kita bangun kita gaungkan terus-menerus supaya semua orang memiliki kesadaran Bagaimana menumbuhkan cinta tanah air kita hidup sebagai masyarakat yang ada di dalam satu negara NKRI. Andaikata ada isu-isu yang mengarah keintoleransi beragama hendaknya disikapi dengan hati yang sejuk.

Dan yang paling penting adalah semua orang saling menghargai satu sama lain .

Dalam persiapan menyambut perayaan hari natal Gereja Katolik mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Baca juga  Peringati World IP Day 2023 (Hari Kekayaan Intelektual Dunia), Asosiasi Konsultan Hak Kekayaan Intelektual (AKHKI) Gelar AKHKI Expo 2023

Harapan dengan pertemuan atau silahturahmi Bapak Kardinal dengan Bapak Muhaimin Iskandar kedepannya dapat membangun tali persaudaraan antara lembaga Gereja dengan lembaga legislatif, pemerintah, dan antar umat bergama. (red Irwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here