Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria Hadiri Acara Puncak HUT Golkar ke-57

0
345

 

Basri Baco saat diwawancarai awak media

 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria Hadiri Acara Puncak HUT Golkar ke-57

 

Jakarta, Gramediapost.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 yang di Pusatkan di Sekretariat DPD Golkar DKI Jakarta di Jalan Pegangsaan Barat No. 4, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Partai Golkar juga membagikan makanan gratis lewat stand UMKM dan door prize kepada masyarakat.

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa menggelar stand makanan UMKM dan door prize ini merupakan bukti kepedulian partai pada masyarakat.

Hadiah makan gratis dan door prize ini diberikan kepada kader Golkar dan masyarakat, bantuan ini membuktikan bahwa pada musim pandemi Golkar peduli dengan masyarakat,” ujarnya, Minggu, 31 Oktober 2021.

Kemudian, Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan bahwa dengan momentum HUT Golkar ini, Partai Golkar DKI Jakarta mulai memperkuat basis Golkar di bawah.

“Momentum HUT ini akan kami gunakan untuk melaksanakan kaderisasi sampai tingkat bawah dengan tujuan untuk persiapan saksi dan pemenangan pemilu kedepannya,” jelasnya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria menghadiri Acara Puncak HUT Golkar ke-57 di kantor DPD Golkar DKI, Jalan Pegangsaan, Jakarta Pusat. Anies tampak hadir pukul 15.53 WIB.

Anis datang mengenakan batik coklat. Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria terlebih dulu hadir.

Kedatangan Anis disambut Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar dan Sekretaris DPD Golkar DKI Judistira Hermawan, dan langsung mengantarkan Anies ke dalam taman kantor partai.

Acara Golkar hari ini merupakan penutup dari serangkaian HUT Golkar ke-57. Sejumlah pimpinan partai tingkat Jakarta lainnya tampak hadir di acara ini.

Baca juga  Polsek Kep Seribu Selatan Ketatkan ProKes dan Wajibkan 360 Penumpang Kapal Tiba di Wilayahnya Scan PeduliLindungi

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco, SE, MM mengatakan bahwa untuk mempermudahkan kaderisasi mereka fokus kepada pendaftaran kader baru lewat aplikasi.

“Dengan aplikasi ini nantinya masyarakat dapat mendaftarkan sebagai anggota partai Golkar,” jelasnya.

Lebih lanjut Basri Baco menyatakan,” Dalam pemilu Tahun 2024,  Golkar optimis dan harus menang. Momentum HUT Golkar yang ke-57 ini Golkar bertekad harus menorehkan sejarah bahwa Golkar akan kembali merebut kemenangan.”

“Kami Sebagai kader sudah menyiapkan strategi untuk bisa memastikan kemenangan tersebut. Golkar harus meraih kemenangan di pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah,”tegas Basri Baco, mengakhiri wawancara singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here