DPC PKS Jakarta Selatan Gelar Pameran Business Opportunity Expo untuk Mendukung UMKM di Tengah Pandemi

0
639

DPC PKS Jakarta Selatan Gelar Pameran Business Opportunity Expo untuk Mendukung UMKM di Tengah Pandemi

Jakarta, Gramediapost.com

 

DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan menggelar Pameran Business Opportunity Expo untuk Mendukung UMKM di Tengah Pandemi. Pameran tersebut diadakan  di aula kantor DPC PKS Jakarta Selatan, Sabtu 16 Oktober 2021.

PKS menggelar pameran tersebut untuk Mendukung usaha UMKM dan mencari peluang usaha/Business Opportunity Expo (BOE).

Hadir dalam Pameran tersebut antara lain Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, H.Achmad Yani.S.IP. M.Pd.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, H.Achmad Yani.S.IP. M.Pd. menyatakan “Peran legislatif dalam meningkatkan UMKM perlu mencari kesempatan kembali setelah terpuruk 1,5 tahun dimasa pandemi. Giat Business Opportunity Expo semoga menjadi peluang bagi UMKM untuk bangkit berjualan”.

Hadir pula H.Al.Mansyur Hidayatullah.Lc Ketua DPD PKS Jakarta Selatan menambahkan “Partai Keadilan Sejahtera sangat peduli UMKM. Demi majunya usaha-usahanya. Dengan mencari peluang usaha terbuka kembali.

Sebagai pembicara dalam pelatihan UMKM, Latif Abidin mantan sales dan praktisi UMKM juga pemilik Jaya Print, “memberi kiat-kiat bagaimana menemukan peluang usaha di masa krisis, sehingga usaha kita bisa berjaya, bangkit dan meroket.”

Ketua BPJE PKS Jakarta Selatan, H.Adam Ibrahim menambahkan “bagaimana usaha kita dari nol menjadi Pahlawan… Dari nol sampai menjadi sukses tentu dengan kerja keras, pantang menyerah, terus mencari peluang.” Beliau sebagai pengusaha nasional tentunya sudah merasakan jatuh bangunnya dalam berbisnis.

Dengan acara tersebut memperkenalkan belanjaan lewat online, dengan market place Ayo pindah belanja ke… https://PasarKitaSemua.store

Pameran peluang usaha tersebut sudah dua kali diselenggarakan, yang sebelumnya disekitar Tebet Jakarta Selatan.

Baca juga  PT RASPARI MEGA STONE MEMPERKENALKAN NEOLITH INDONESIA: PELAPIS PREMIUM DENGAN 100% BAHAN ALAMI DAN DESAIN MASA KINI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here