112 PRAJURIT DAN 27 PNS LANTAMAL III DAPAT PENGHARGAAN DAN KEHORMATAN NAIK PANGKAT

0
456

 

112 PRAJURIT DAN 27 PNS LANTAMAL III DAPAT PENGHARGAAN DAN KEHORMATAN NAIK PANGKAT

 

Dispen Lantamal3, Gramediapost.com

 

112 Prajurit dan 27 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Lantamal III Jakarta, dianugerahi kehormatan dan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2021 yang diupacarakan di Lapangan Bola Mako Lantamal III Jakarta dipimpin Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. , Jum’at (01/10/2021).

Kenaikan pangkat metrupakan moment untuk dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang dilandasi oleh moral, integritas dan profesionalisme, berani mengambil keputusan yang tepat serta dapat menumbuhkan daya kreatif dan inovatif demi capaian tupoksi organisasi yang optimal.

Seusai pelaksanaan kenaikan pangkat, Komandan beserta pejabat utama Lantamal III memberikan ucapan selamat dilanjutkan dengan tradisi yaitu mandi air kembang sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Dalam sambutannya Danlantamal III Jakarta mengatakan,” Kenaikan pangkat bukanlah hadiah, akan tetapi sebagai suatu kehormatan dan penghargaan Pimpinan Angkatan Laut kepada para prajuritnya dan PNS yang telah menunjukan prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai jabatan masing-masing,” ucapnya.

“ Harapan kedepan dengan naiknya pangkat satu tingkat lebih tinggi akan jadi motivasi untuk jadi prajurit militan, loyal dan professional dalam rangka peningkatan karya dan prestasi maupun kontribusi nyata bagi kepentingan organisasi dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang makin dinamis,” lanjut Farouq.

(Hotben)

Baca juga  Dihadiahi Album Musik BTS, Akun Instagram Puan Maharani Diserbu Army

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here