Responsibilitas Lurah Cilincing Untuk Warga Dhuafa

0
551

 

Responsibilitas Lurah Cilincing Untuk Warga Dhuafa

Jakarta, Gramediapost.com

Lurah Cilincing Sumarno mengunjungi warga dhuafa di perkampungan Vietnam Kecamatan Cilincing, Kelurahan Cilincing, perkampungan tersebut bersebelahan dengan Rusun Nagrak RW 11 Kelurahan Cilincing, Senin 9 Agustus 2021 (9/8/2021). Beliau mengunjungi memberikan bantuan sembako dan dana untuk kebutuhan sehari hari, warga dhuafa tersebut tinggal berdua Ibu Mia dan seorang anak bernama Supri di rumah yang tidak layak huni. Responsibilitas Lurah Cilincing sangat diapresiasi beberapa anak remaja putri yang mengunggah video warga dhuafa tersebut dengan aplikasi Tik tok, beberapa warga dan pengurus Rt juga mengacungkan jempol kepada Lurah Cilincing Sumarno.

Pada kesempatan ini juga Lurah Cilincing Sumarno yang di dampingi Kesra Kelurahan Cilincing Supriyono mensosialisasikan percepatan vaksinasi langsung ke pada warga yang belum vaksin, “untuk persentase, warga kelurahan Cilincing dan Rusun Nagrak yang tervaksin berkisar 50 %” ujar Lurah Cilincing Sumarno.

Bantuan sosial untuk warga dhuafa tersebut disampaikan  lurah Sumarno kepada Ibu Dewi warga Rusun Nagrak tower 13 mewakili ibu Mia yang ke kebetulan tidak sedang berada di tempat tinggalnya.

Kesra Kelurahan Cilincing Supriono menyampaikan juga pesan kepada bapa Bary Siburian sebagai Sesepuh warga Rusun Nagar untuk membantu mengarahkan pembinaan pemuda dalam hal ini Karang Taruna terkait antisipasi kenakalan remaja, mengingat potensi pemuda sekaligus potensi ruang budaya dan kesenian, serta ruang olahraga yang ada di rusun Nagrak.

(Reporter: Frans H. R)

Baca juga  Serian Wijatno: Panitia Imleknas ICE BSD 2020 dari Sekretaris Dewan Masjid Indonesia dengan Segudang Pengalaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here