Merayakan Ulang Tahun Ke-5 Debut BLACKPINK, Perilisan “BLACKPINK THE MOVIE” Akan Tayang Di Bioskop!

0
344

Merayakan Ulang Tahun Ke-5 Debut BLACKPINK, Perilisan “BLACKPINK THE MOVIE” Akan Tayang Di Bioskop!

Di Bioskop Seluruh Dunia Tanggal 4 dan 8 Agustus

Penayangan Tambahan Dapat Berbeda. Cek Bioskop Di Tempat Anda.
Tiket Mulai Dijual 30 Juni di blackpinkthemovie.com
Rasakan Perjalanan dan Pertunjukan Hebat ‘BLACKPINK’
Secara Global di Layar Bioskop!
– Fans sangat senang saat judul film diumumkan…… ‘Penuh ekspektasi!’

Jakarta, Gramediapost.com

Dicintai oleh penggemar di seluruh dunia, grup K-POP global BLACKPINK merayakan ulang tahun ke-5 debut mereka dengan rilisan teatrikal film “BLACKPINK THE MOVIE”, yang akan tayang di bioskop di lebih dari 100 negara Agustus ini.

Terdiri dari empat anggota—JISOO, JENNIE, ROSÉ, dan LISA—lagu debut BLACKPINK mencapai puncak setiap tangga lagu di Korea hanya dalam waktu empat jam setelah dirilis, layaknya sebuah pengumuman tentang kedatangan “the monster rookie” yang luar biasa. Lima tahun kemudian, BLACKPINK telah menjadi bintang di seluruh dunia berkat bakat dan kinerja luar biasa para anggotanya yang jauh melampaui ranah “K-POP” dan “Girl Group.” Setiap anggota BLACKPINK memiliki bakat khas seperti vokal, menari, rap, dan keterampilan musik yang dibalut dengan chemistry yang sempurna di antara para anggota. Secara alami, BLACKPINK memancarkan pesona tak terbatas seperti warna “Pink” dan intens seperti warna “Hitam.”

Untuk memperingati debut BLACKPINK, “BLACKPINK THE MOVIE” akan dirilis Agustus ini di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Jika tersedia, penonton akan dapat menikmati film dalam berbagai format di seluruh dunia termasuk “ScreenX”; sistem tiga layar yang diperluas menggunakan layar depan serta dinding samping teater, “4DX”; teater multi-indera komersial pertama di dunia yang memberikan pengalaman katarsis seolah-olah dalam konser langsung yang sebenarnya, dan “Layar 4DX”; kombinasi dari “ScreenX” dan “4DX.”

Baca juga  REKOMENDASI RAKORNAS PENGAWASAN DAN PENYELENGGARAAN PERLINDUNGAN ANAK: ANTISIPASI LONJAKAN KASUS ANAK TERPAPAR COVID 19 DAN PROYEKSI KESIAPAN LAYANAN KESEHATAN

Sementara “BLACKPINK THE MOVIE” adalah perayaan ulang tahun debut ke-5 BLACKPINK, ini juga merupakan hadiah khusus untuk “BLINK”—fandom tercinta BLACKPINK—untuk mengunjungi kembali kenangan yang tak terlupakan dan menikmati pertunjukan penuh semangat dalam semangat pesta. Film ini terdiri dari beragam urutan yang berfokus pada setiap anggota BLACKPINK, beberapa di antaranya adalah: “The Room of Memories”; segmen yang melihat kembali kenangan lima tahun sejak debut BLACKPINK, “Beauty”; bidikan menarik dari keempat anggota dengan karakteristik mereka yang berbeda, “Exclusive Interviews”; pesan untuk para penggemar. Selanjutnya, versi yang diedit ulang dari pertunjukan langsung dari “THE SHOW” (2021), “IN YOUR AREA” (2018), dan selusin lagu hit lainnya oleh BLACKPINK akan ditampilkan di layar untuk memberikan penggemar global sebuah pengalaman yang menyentuh seolah-olah mereka benar-benar berada di acara fan meeting dan konser langsung.

Ditunggu oleh setiap “BLINK” di seluruh dunia, “BLACKPINK THE MOVIE” akan dirilis Agustus ini di bioskop seluruh dunia.

Catatan Untuk Editor

BLACKPINK THE MOVIE akan dirilis di Korea Selatan dan Jepang oleh CJ 4DPlex,dan di seluruh teritori global sisanya oleh Trafalgar Releasing.

Tentang CJ 4DPlex

CJ 4DPlex adalah perusahaan teknologi bioskop yang terkemuka, yang berkantor pusat di Seoul dengan kantor internasional di Los Angeles dan Beijing. Perusahaan ini telah menciptakan teknologi film yang imersif untuk bioskop di seluruh dunia yang mencakup ‘4DX’, ‘ScreenX’, dan ‘4DX Screen’ bagi konsumen untuk menikmati film dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan.

Tentang 4DX

4DX memberi penonton bioskop pengalaman multi-indera yang menarik, memungkinkan penonton untuk terhubung dengan film melalui gerakan, getaran, air, angin, salju, kilat, aroma, dan efek khusus lainnya yang meningkatkan visual di layar. Setiap auditorium 4DX menggabungkan tempat duduk berbasis gerakan yang disinkronkan dengan 21 efek berbeda dan dioptimalkan oleh tim produser 4DX yang terampil, memaksimalkan perasaan film, di luar batas audio dan video. Lebih dari 790 judul Hollywood dan lokal telah diputar di 4DX. Hingga saat ini, lebih dari 88.000 kursi 4DX beroperasi di 769 auditorium, yang menjangkau 66 negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.cj4dx.com

Baca juga  MENGAKHIRI KEHIDUPAN DENGAN PANTAS

Tentang ScreenX

ScreenX adalah sistem multi-proyeksi pertama di dunia yang digunakan dalam pengaturan teater. Itu dibuat pada tahun 2012 oleh CJ CGV, bagian dari konglomerat Korea Selatan CJ Group, sebagai salah satu “format bioskop berikutnya” bersama dengan 4DX, teknologi sinema multisensor dengan efek gerak dan lingkungan. ScreenX memungkinkan penonton bioskop untuk melampaui bingkai layar film dengan memperluas gambar tengah film fitur dan iklan pra-pertunjukan untuk menciptakan format 270 derajat panorama yang imersif yang diproyeksikan ke tiga dinding teater. Hingga saat ini, ScreenX telah dipasang di 351 layar yang mencakup 36 negara termasuk 113 layar di China; 91 layar di Korea Selatan; 48 di Amerika Serikat; 18 di Inggris; 12 di Jepang. ScreenX diakui sebagai “Inovator Tahun Ini” di ShowEast 2018. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.screenxmovies.com

Trafalgar Releasing

Trafalgar Releasing adalah pemimpin global dalam distribusi event bioskop. Anak perusahaan Trafalgar Entertainment, operasi global Trafalgar Releasing meliputi produksi, akuisisi, pemasaran, dan distribusi konten khusus ke lebih dari 8.000 bioskop di lebih dari 120 negara di seluruh dunia.

Rilisan-rilisan kelas dunia termasuk seni (The Metropolitan Opera, Bolshoi Ballet, Royal Opera House), teater pemenang penghargaan (The King and I: from the London Palladium, An American In Paris, Les Misérables: The Staged Concert), momen-momen ikonik (Monty Python’s Life of Brian 40th Anniversary, David Bowie is happening now, They Shall Not Grow Old), pertunjukan musik legendaris (Roger Waters The Wall, David Gilmour Live in Pompeii, Metallica & San Francisco Symphony: S&M2, Depeche Mode: SPIRITS in the Forest) dan sensasi musik kontemporer (BTS’ BRING THE SOUL: THE MOVIE, Gorillaz: REJECT FALSE ICONS, Coldplay: A Head Full of Dreams).

Baca juga  Pengurus Baru Pewarna DKI Jakarta Dilantik

Berkantor pusat di London, perusahaan ini juga memiliki kantor di New York, Los Angeles dan Denver. Informasi lebih lanjut tentang Trafalgar Releasing dapat ditemukan di www.Trafalgar-Releasing.com.

Tentang BookMyShow

BookMyShow adalah platform hiburan terbesar di Asia dengan kehadirannya di negara-negara India, Indonesia, Sri Lanka, UEA, Singapura, dan Malaysia. Layanan BookMyShow terdiri dari pembelian tiket bioskop, event, dan tiket olahraga. BookMyShow memberikan pengalaman terbaik, baik secara digital maupun di lapangan di berbagai acara. Di seluruh pasar, BookMyShow hari ini menjual lebih dari 20 juta tiket per bulan, memiliki lebih dari 100 juta unduhan, menarik lebih dari 50 juta pengunjung per bulan dengan lebih dari 2 miliar page views.

***

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here