Ada Apa Dibalik Pelarangan Uji Klinis Vaksin Nusantara????

0
1159

Ada Apa Dibalik Pelarangan Uji Klinis Vaksin Nusantara????

Penulis : Jeannie Latumahina

Sejak awal muncul pandemi virus ini, sudah disampaikan bahwa sampai sejauh ini belum ada namanya vaksin FLU, yaitu jenis vaksin yang benar benar membangun imunitas tubuh selamanya terhadap jenis virus flu.. bukan model yang secara periodik harus diinjeksikan.

Jadi apa yang dilakukan oleh Terawan dkk. adalah terobosan dari paradigma pembuatan vaksin FLU selama ini.

Kemudian pertanyaan yang muncul adalah apakah yang sedang dilakukan Terawan dkk. selama ini, menguntungkan atau merugikan Genk Globalis Farmasi??

Dalam hemat saya adanya varian-varian baru virus Corona. mirip dengan proses seperti anak anak IT pertama membuat sitem operasi komputer awalnya dari versi Beta Windows.. yang lalu ditingkatkan dan saat ini telah menjadi versi Windows 11.. lebih advance.

Artinya pandemi virus ini ada campur tangan manusia dan tidak alamiah…

Bukan berarti tidak ada virus Corona… Yang ada adalah campur tangan manusia dalam penyebaran yang sangat massif menyebar ke seluruh penjuru dunia dan adanya varian-varian yang terbentuk dari virus Corona yang tidak sama. Ini sangat tidak alamiah kalau dilihat secara keseluruhan.

Bahwa akan muncul varian baru dari Covid paling cepat tiap 4-6 bulan.. yang pasti akan lebih advance dari varian sebelumnya, dimana waktu uji coba proses lab sekitar itulah… SUDAH TERBUKTI ada dan terjadi sekarang ini..

Apa yang dilakukan oleh Terawan dkk. bener-bener membuat susah industrialis farmasi global… Ampuuuun deh Terawan.

Mengapa yang dilakukan Terawan mendapat halangan besar dan sampai membuat aneh Adian Napitupulu dalam RDP Komisi VII DPR dengan Terawan ??…

Karena vaksin Nusantara itu gotong royong dan tidak sejalan dengan plan globalis untuk dapat terus menguasai negara negara sedunia.

Baca juga  Tiga Pemenang Jakbee Bisnis Proposal 2020 Jakut Terima Piala dan Uang Pembinaan

Ini sejalan dengan apa yang dialami oleh *Tesla* yang sekarang namanya jadi merk mobil listrik.

Penemu listrik arus AC itu *Tesla* bukan Thomas Edison yang cuma adalah penemu bohlam lampu..

Kalau didalam dunia komunikasi, *frekwensi radio* adalah media untuk menumpangkan *informasi data* guna disebar luaskan keseluruh dunia

Demikian pula dalam dunia biologi… *Virus influenza* dapat merupakan media terbaik untuk penghantarkan *racun* kedalam tubuh…

Tentu tidak mudah menghalangi masuknya virus influenza… Karena itu yang dilakukan oleh Terawan adalah menangkal residu (racun) yang dibawa masuk oleh virus Flu dalam darah.

Mendukung Terawan adalah mendukung perjuangan bangsa dan negara Indonesia untuk tetap tegak berdiri… dan kita berkejaran dengan waktu sebelum ada lagi varian varian baru Corona yang lebih mematikan.

Jakarta, 21 Juni 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here