FILM QUARANTINE TALES SIAP TAYANG 18 DESEMBER 2020 EKSKLUSIF HANYA DI BIOSKOP ONLINE

0
526

FILM QUARANTINE TALES
SIAP TAYANG 18 DESEMBER 2020 EKSKLUSIF HANYA DI BIOSKOP ONLINE

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Bioskop Online berkolaborasi dengan Base Entertainment dengan bangga mempersembahkan poster film Quarantine Tales. Quarantine Tales adalah kumpulan cerita dari 5 sutradara Indonesia yang bercerita tentang kehidupan yang dialami selama pandemi berlangsung.

Poster film ini mewakili 5 cerita yang ada di dalamnya dan menampilkan para pemeran utamanya, yaitu Adinia Wirasti yang akan berperan dalam cerita Nougat, disutradarai oleh Dian Sastrowardoyo. Arawinda untuk cerita Happy Girls Don’t Cry, yang disutradarai oleh Aco Tenri. Verdi Solaiman untuk cerita Cook Book, yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Abdurrahman Arif untuk cerita The Protocol, disutradarai oleh Tata Sidharta. Serta Roy Sungkono untuk cerita yang berjudul Prankster, disutradarai oleh Jason Iskandar.

Cerita-cerita tersebut akan dirajut oleh banyak karakter yang mengalami keterpisahan: terpisah dari keluarga, berjarak dari masa lalu, terputus hubungan dengan kawan baik, bahkan berjarak dari identitasnya sendiri.
Tokoh-tokoh dalam setiap film mewakili berbagai emosi yang dominan dirasakan manusia selama pandemi: marah, cemas, bingung, takut, bahkan menjadi oportunis. Film Quarantine Tales adalah medium untuk memahami manusia, mengenal diri kita, karena pada akhirnya #IniCeritaTentangKita.

Kabar baiknya, film Quarantine Tales segera tayang eksklusif mulai 18 Desember 2020, hanya di www.bioskoponline.com.
*****

SEKILAS TENTANG BIOSKOP ONLINE

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp5.000,- dan masa sewa selama 48 jam. Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show.

Baca juga  SINODE UMUM XXIV GEREJA KALIMANTAN EVANGELIS (GKE) UNTUK PERSATUAN DAN PEMBANGUNAN INDONESIA

SEKILAS TENTANG BASE ENTERTAINMENT

BASE Entertainment adalah sebuah studio film yang fokus pada kegiatan pendanaan, pengembangan cerita dan IP (Intellectual Property), serta distribusi film di Indonesia. Produksi pertama BASE Entertainment, “Perempuan Tanah Jahanam” adalah hasil kolaborasi bersama sutradara Joko Anwar. Tidak hanya bekerja sama dengan kreator lookalike, BASE Entertainment juga mengembangkan sebuah cerita adaptasi dari novel grafis terkenal Filipina, “Trese”, karya Budjette Tan dan Kajo Baldisimo yang akan dirilis di Netflix. Ingin bekerja dengan banyak figur berbakat lainnya di industri, BASE Entertainment juga bermitra bersama Dian Sastrowardoyo dan berkomitmen untuk membuat film- film yang selain menghibur, juga mempunyai pesan sosial yang relevan dengan keadaan di Indonesia. “Guru-Guru Gokil’, film pertama dari kolaborasi ini adalah debut Dian Sastrowardoyo sebagai produser. Film drama komedi yang ditulis oleh pemenang Piala Citra 2018 untuk Penulis Skenario Adaptasi Terbaik, Rahabi Mandra tayang secara eksklusif di Netflix. Dan di tahun 2020, BASE kembali bekerjasama dengan sineas muda dari Studio Antelope, yaitu Jason Iskandar. Bersama BASE, Jason akan memulai debut panjang pertamanya lewat film bergenre Romance Fantasy berjudul “Akhirat: A Love Story”.

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here