PENGURUS BESAR PERSATUAN ARTIS FILM INDONESIA GELAR PELANTIKAN PB.PARFI PERIODE 2020- 2025

0
651

 

PENGURUS BESAR PERSATUAN ARTIS FILM INDONESIA GELAR PELANTIKAN PB.PARFI PERIODE 2020- 2025

 

Jakarta – Gramediapost.com

 

Setelah terpilih dari hasil Kongres di percepat PARFI tanggal 10 Maret 2020 lalu, Alicia Johar yang akrab di panggil Teh Itje, telah menerima Legalitas Resmi dari Kemenkumham Rl yaitu AHU 000933.AH.01.08 tahun 2020, dan berhak.menjadi Nahkoda sebagai Ketua Umum PB Parfi Periode 2020-2025.

Hari ini tanggal 21 November 2020 bertempat di The Opus Grand Ballroom, The Tribrata Darmawangsa, JL Darmawangsa III No. 2 Kebayoran Baru Jakarta Se|atan, mengadakan pelantikan PB.

PARFI dalam susunan pengurus tersebut terdapat artis artis seperti Paramita Rusadi, yang di percaya sebagai Wakil Ketua umum, Gusti Randa sebagai Sekretaris umum, Yetty Lorent sebagai Wakil

Bendahara Umum, Aditya Gumay, Tri Karta Dinata membidangi Keanggotaan dan Kaderisasi,

Ada juga Sutradara Senior Dedi Setiadi, Ismail Sofyan Sani yang membidangi Pendidikan dan Pelatihan Profesi serta Ratna Listy, Ozi Saputra dan Lita gading di percayai di bidang Hubungan Masyarakat, Dibidang Dana dan usaha ada nama Artis Hanna Widjaya dan Helsy Heriinda, sedangkan di Bidang Kesejahteraan Lela Anggraini yang dalam Kongres ikut maju Bersama sebagai Calon Ketua Umum dari bidang LBH PARFI ada nama Choki Sinambela.

“Dalam acara pelantikan PB. PARFI juga sekaligus akan meresmikan Yayasan Artis Film Indonesia (YAFl), Lembaga Bantuan Hukum ( LBH PARFI) , serta kedepan PARFI mendiirikan Badan Hukun berupa Rumah Produksi yang di beri nama PT. TRIMARTA PARFI SEJAHTERA, sedangakn untuk membantu kesejahteraan para anggotanya PB PARFI akan membentuk Koperasi PARFI SEJAHTERA”.

Acara pelantikan Pengurus Besar Parfi Periode 2020 – 2025 di selenggarakan di The Opus Ballroom Hotel, Darmawangsa Jakarta Selatan, dihadiri banyak Aktor dan Aktris ibu kota , juga tamu – tamu undangan lainnya, banyak Insan Pers yang hadir diacara diatas.

Baca juga  YPDT: *Sidang Kasus Penganiayaan 2 Aktivis Lingkungan YPDT di Samosir Adalah Melodrama*

Menurut Ketua Umum Parfi Periode 2020-2025 Alicia Johar mengatakan kami ingin menjadikan Parfi lebih maju dan anggota mendapatkan manfaat dari keanggotaan Parfi diantaranya mendapat Perlindungan dan bantuan LBH, jika ada masalah dan ada asuransi buat yang akting laga, misalnya cacat atau patah kaki, dapat penggantian dan dapat nego melalui Parfi, kemudian ada bidang sosial yang kerjasama dengan Kemensos yang telah memberikan bantuan sembako sebanyak 850 paket sembako kepada anggota kami, dan Alhamdulillah kita fokus pelantikan daerah,”katanya.

Ada lima persyaratan untuk menjadi pengurus atau Ketua Parfi diantaranya yakni terkenal didaerahnya, dan bonafid harus punya kantor, membuat sekolah pendidikan, dan bisa membuat film misalnya layar lebar,FTV, Sinetron, Mini Seri, dan bisa mengembangkan anggotanya, kalau tidak bisa buat film buat apa dong, dan membuat sekolah pendidikan buat shooting dan ada iuran ke PB Parfi,” jelasnya.

Sudah ada 22 provinsi dan mereka sudah mulai malah rebutan menjadi Ketua Parfi dan kami juga keliling Indonesia untuk melantik pengurus Parfi di daerah,” pungkasnya. ( Red )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here