H.Toni Hendarto dilantik DPN IHSC Sebagai Ketua Umum ISHC

0
980

 

H.Toni Hendarto dilantik DPN IHSC Sebagai Ketua Umum ISHC

Jakarta, Gramediapost.com

Pada Minggu tanggal 22 November 2020 H.Toni Hendarto, SH,MH MM, dilantik sebagai Ketua Umum IARMI SHOOTING DAN HUNTING CLUB (IHSC) Beserta Jajaran Pengurus Pusat, di Lapangan Tembak Senayan Jakarta Pusat.

Para Pengurus DPN IARMI Muhammad Irwani Deni, SE sebagai Sekjen, Ir.H.Andi Ahmad Sebagai Bendahara Umum ISHC, dan Ketua Umum DPN ISHC DR.(HC) H.Zulkifli Hasan ,SE,MM, serta Ir.A.Riza Patria sebagai Sekjen DPN ISHC, dan Bendahara Umum Johnny G.Plate, MBA.

Ketum DPN IHSC H.Zulkifli Hasan mengatakan kita sekarang hari-hari ini menyaksikan perpolitikan, ditengah-tengah pandemi yang masih kita rasakan, yang melahirkan krisis ekonomi, presiden sudah mengatakan kita dalam redesi, jadi pertama kita covid 19, kedua kita resesi tentu menimbulkan dampak yang luar biasa pada bangsa dan negara,”katanya.

Kita sudah lama merdeka, tujuannya hanya untuk bersatu agar kita berjaya, berdaulat agar kita ada kesetaraan, keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, kita liat akhir-akhir ini ada satu dan yang lain saling menyakiti, saya berharap teman-teman menjadi pelopor, memperkuat persatuan kembali,”paparnya.

Para pendiri mengorbankan jiwa demi persatuan, negeri ini negeri kesepakatan Pancasila jalan tengah yang mempersatukan kita, saya mengajak mari kita mengabdikan diri kita sekuat tenaga semampu yang kita bisa membantu masyarakat dari pandemi covid dan resesi ekonomi dan juga memperkuat persatuan,”ajaknya.

Kita harus terbiasa keragaman,lanjutnya, itulah Bhinneka Tunggal Ika, ada yang bajunya gamis, you can see, kita harus terima sebagai saudara kita Berbeda tapi satu, sebagai sumber kekuatan bukan perpecahan, ini semua keberhasilan pengorbanan darah dan air mata para pendiri negeri ini, kita syukuri dan terima kasih kepada kita pendiri negara kita,”pungkasnya.( R )

Baca juga  Reza Pusponegoro Apresiasi Pagelaran Wayang Orang Pandawa Boyong  di  Taman Ismail Marzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here