Yayasan Taman Wisata Dunia Bekerja Sama dengan Ricoh Launching T-Shirt Dukung Kampanye “Indonesia- The World Park”

0
446

 

Yayasan Taman Wisata Dunia Bekerja Sama dengan Ricoh Launching T-Shirt Dukung Kampanye “Indonesia- The World Park”

 

Jakarta – Gramediapost.com

 

Dalam rangka mendukung Program “Indonesia – The World Park” yang di gagas oleh Taman Wisata Dunia, Ricoh melalui PT. Modern Data Solusi bekerja sama dengan Yayasan Taman WIsata Dunia yang diketuai oleh Bapak Daniel Kumendong mengadakan Program Lanjutan berupa Peluncuran T-Shirt / Kaos Kampanye Indonesia The World Park yang di laksanakan di Kantor Pusat Jl. Sultan Iskandar Muda No. 29 Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada Rabu siang ,05/08/2020.

Acara ini di hadiri oleh perwakilan dari Ketua Yayasan Taman Wisata Dunia Danie Kumendong, Bupati Belitung H. Sahani Saleh, Nikson Nababan Bupati Tapanuli Utara, wakil walikota Ambon Syarif Hadlan, Prof. H. David Dharmawan Ketua Betawi Bangkit dan juga sekaligus yang merupakan Wakil Bendahara Bamus Betawi 1982 yang diketuai oleh H.Oding

Deklarasi Taman Wisata Dunia memiliki tujuan untuk mendeklarasikan Indoenesia sebagai negara yang memiliki Destinasi Wisata yang terlengkap dan terbaik di dunia,” Ucap Daniel Kumendong.

Lanjut Daniel, acara Peluncuran T-Shirt kali ini juga sebagai program lanjutan Taman Wisata Dunia yang melibatkan UMKM dan industri kreatif yang sejalan dengan cita-cita Taman Wisata Dunia untuk mengangkat perekonomian Pariwisata melalui Industri terkait,”terangnya.

Baca juga  Gelar Konferensi Pers tentang Perkembangan Terkini Memiles, Pengurus Keluarga Besar Memiles Indonesia (KBMI) Serukan Customer Memiles Tetap Solid, Berpikiran Positif dan Koperatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here