POS TNI AL TEMBILAHAN GELAR SUNATAN MASSAL HUT RI KE 75

0
400

POS TNI AL TEMBILAHAN GELAR SUNATAN MASSAL HUT RI KE 75

 

Inhil, Gramediapost.com

 

Rayakan peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Pos TNI Angkatan Laut (Posal) Tanjung Dbatuk/Tembilan Jajaran Lanal Dumai bersama Paguyuban Bugis Pallapi Arona Ogi’e (PAO) dan Resmatama Pelayaran Cahaya Inhil menggelar kegiatan bakti sosial sunatan massal yang dilaksankan secara gratis diikuti sebanyak 42 orang anak, yang dilaksanakan di tempat praktek Bidan Silvia Trissiana, Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil, Rabu (19/8/2020).

Danposal Tanjung Datuk/Tembilahan Kapten Laut (P) Irwan, S.T. Han., pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Sunatan massal ini merupakan partisipasi dari Posal Tanjung Datuk/Tembilahan jajaran Lanal Dumai sebagai bentuk rasa kepedulian dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini sepenuhnya dapat berjalan berkat sinergitas Posal Tanjung Datuk/Tembilahan jajaran Lanal Dumai dengan organisasi PAO serta Rematama Pelayaran Cahaya Belawa Inhil.

“Mengingat situasi Pandemi Covid-19 yang yang saat ini masih belum kondusif, pelaksanaan Sunatan massal yang dilaksanakan tetap mengikuti ketentuan protokol kesehatan”, tegas Danposal. (Hsn)

Baca juga  PENGARUH PEMIKIRAN AGUSTINUS TERHADAP PENDIDIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here