Protokol Kesehatan di Pasar Waru Dimonitor

0
49

Protokol Kesehatan di Pasar Waru Dimonitor

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Wakil Camat Koja, Jakarta Utara, Didit Mulyadi didampingi Lurah Lagoa Muhammad Mujakir serta perwakilan Bagian Tata Pemerintahan Jakarta Utara Suranta melakukan monitoring protokol kesehatan COVID-19 di Pasar Waru, Kelurahan Lagoa, Jumat (26/06/2020).

Kegiatan ini dalam rangka penegakan Pergub 51 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Masa Transisi menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

“Hari ini, kami monitoring protokol kesehatan di Pasar Waru. Seluruh pedagang, pembeli dan pengunjung kita ingatkan agar mengikuti protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan sabun, pakai masker dan menjaga jarak,” ucap Wakil Camat Koja, Didit Mulyadi.

Diungkapkan, selama masa PSBB transisi pihaknya rutin melakukan pengawasan dan monitoring tempat-tempat keramaian. Tujuannya untuk memastikan protokol kesehatan telah diterapkan dengan baik.

“Inspeksi ini juga untuk memastikan apakah pengelola pasar sudah melakukan edukais mengenai protokol kesehatanm PSBB kepada pedagang atau pengunjung. Kami juga melakukan review jenis pelanggaran yang paling dominan. Termasuk memastikan pengelola melakukan upaya mengingatkan pedagang dan warga mematuhi protokol kesehatan,”tambah mantan Seketaris Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut. (Sukardi)

Baca juga  2019: JUGA PERTARUNGAN IDEOLOGI, YANG LEBIH BESAR DIBANDINGKAN PERTARUNGAN PERTARUNGAN CALON PRESIDEN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here