REVIVO PRESENTS : Worship From Home #suarakulawancovid19

0
98

REVIVO PRESENTS : Worship From Home #suarakulawancovid19

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Pandemi virus COVID-19 membawa kesedihan dan kesulitan kepada seluruh dunia. Pandemi virus corona memberikan banyak dampak negatif, tak hanya kesehatan, ekonomi, dan kesulitan untuk bergerak secara bebas.
Revivo bersama Wahana Visi Indonesia serta Peduli Sehat Indonesia, memberikan dukungan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak dari pandemi ini dengan menghadirkan program live streaming Worship From Home #suarakulawancovid19.

Acara bertajuk Worship From Home #suarakulawancovid19 tersebut berlangsung dari pada hari Kamis dan Jumat, 28 dan 29 Mei 2020 jam 8 malam di kanal Youtube serta Facebook Revivo Indonesia dan Wahanavisi Indonesia. Worship From Home mengajak untuk bersama-sama memuji dan menyembah Tuhan dari rumah dan melakukan kebaikan dengan berdonasi melalui link yang akan di tampilkan saat live streaming berlangsung. Donasi akan dibuka 28 Mei 2020 sampai dengan 7 Juni 2020. Acara ini akan dimeriahkan oleh artis penyanyi rohani, worship leaders, tokoh dan selebriti Indonesia.

Adapun pengisi acara live streaming Worship From Home #suarakulawancovid19 tersebut antara lain IFGF Praise, JPCC Worship, ECC Worship, Franky Kuncoro & Ps. Yerry Pattinasarany, Glorify The Lord Ensemble, Sound of Hope & Ps. Chris Manusama, Unlimited Fire & Ps. Anton Sidharta, GMS Live, Tanta Ginting, Untuk Kalangan Sendiri, Sound of Praise, Yosi Mokalu, SAYKOJI & SOULKEEPERS, Greysia Polii dan Michael Tjandra.

Menyadari apa yang kita alami saat ini terjadi di seluruh dunia, dan merupakan hal yang tidak mudah serta banyak saudara-saudara kita yang terkena dampaknya, maka musim dan keadaan ini adalah waktu yang sedang Tuhan pakai untuk kita dapat bangkit. Melalui apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita, kita tunjukkan kepada dunia bahwa kita sebagai anak-anak Tuhan yang mampu bangkit dan melayani.

Baca juga  Peringati 111 Tahun Kebangkitan Nasional, Fokal UI Gelar Simposium Bahas Strategi Indonesia Maju 2045

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here