Bersiaplah, Rans Carnival akan Datang Ceriakan Indonesia!

0
534

Bersiaplah, Rans Carnival akan Datang Ceriakan Indonesia!

 

Jakarta, Gramediapost.com

Raffi Ahmad is back!! Untuk pertama kalinya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar melalui PT. Rans Karnaval lndonesia resmi mengumumkan sebuah acara yang akan membawa keceriaan bagi keluarga lndonesia. Acara yang bertajuk Rans Carnival Ceriakan Indonesia ini terinspirasi dari perjalanan Raffi dan keluarga dalam Rans the world. Raffi banyak sekali melihat wahana permainan ketika berkunjung ke berbagai negara, karena itu Raffi dan keluarga ingin membawa Rans Carnival sebagai sarana hiburan untuk berbagi keceriaan bersama masyarakat Indonesia.

Rans Carnival merupakan sebuah acara Roadshow yang menggabungkan konsep hiburan keluarga, konser musik dan digital activity selama tiga hari di setiap kota-nya. Selain menyajikan hiburan dari artis-artis ternama ibu kota, Akan ada puluhan permainan yang bisa di nikmati sepuasnya bagi seluruh pengunjung Rans Carnival, di antaranya : Giant extreme obstacie sepanjanga 30 m, Bull Riding, Ferrish Wheel, Carousel dan masih banyak permainan seru lainnya di Rans Carnival. Dekorasi dan instalasi yang instagramable juga akan menjadi arena favorit pengunjung untuk berswafoto. Puluhan tenant makanan sudah siap memanjakan lidah para pengunjung yang datang ke Rans Carnival, ada-nya Digital Venue dengan beragam aktivitas kekinian akan menambah wawasan dan skill seputar teknologi,games,dan info-info terbaru dari para pelaku duni digital.

Rans Carnival akan berbagi keceriaan di 14 kota di Indonesia diantaranya: Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Sidoarjo, Banyuwangi, Semarang, Cirebon, Jambi, Padang, Medan, Palembang, Bandung, dan akan berakhir di Cikarang pada bulan Desember 2020. Tepat pada tanggal 27, 28, 29 Maret , Makassar akan menjadi kota pertama untuk diselenggarakannya Rans Carnival.

Bagi keluarga Indonesia yang ingin merasakan keceriaan Rans Carnival 2020, tiket bisa didapatkan melalui Tiket.com dan gerai tiket yang akan kami sebar disetiap kotanya. Jangan lewatkan juga promo tiket early bird dan presale Rans Carnival mulai dari Rp 88.000 Rp 99.000. Persiapkan diri karena Rans Carnival akan membawa banyak kejutan di kotamu!.

Baca juga  7 Pelanggar ProKes Disanksi Tim Ops Yustisi Gabungan Polsek Kep Seribu Selatan

Rans Carnival merupakan sebuah event hiburan yang ramah untuk keluarga terutama anak-anak, keamanan dan kenyamanan pengunjung selama di area Rans Carnival menjadi perhatian khusus agar terselenggara karnaval yang aman dan ceria bagi seluruh pengunjung. Bukan hai mudah untuk mewujudkan semua impian ini, namun dengan tekad dan kerja keras diharapkan cita cita ini bisa terwujud dan disambut baik oleh masyarakat.

Kerja sama dengan Kementrian Koperasi dan UKM

Masuknya Koperasi Telekomunikasi Selular (Kisei) dalam daftar 100 koperasi besar di dunia membuat Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah lndonesia, Teten Masduki semakin optimis terhadap kemajuan koperasi dan UMKM. Jarang disadari, aktivitas kita sehari-hari tidak bisa lepas dari layanan dan hasil barang penggiat UMKM. Dari mulai warung makan, tempat penitipan anak hingga online shop.

Keterlibatan UMKM tentunya menjadikan hal yang penting untuk diangkat dalam acara Rans Carnival. Acara yang akan diadakan di 4 pulau berbeda di Indonesia ini ingin mengangkat kearifan lokal serta budaya dari 14 kota melaui UMKM berupa permainan, festival kuliner hingga kerajinan khas setiap daerah. Gagasan ini dibuat untuk mendukung UMKM Indonesia yang dapat menjadi peluang usaha bagi puluhan hingga ratusan kepala keluarga yang akan berdampak untuk mengurangi pengangguran bahkan menciptakan kesempatan kerja.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here