Chadstone Cikarang Mall Hadir Untuk Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup dan Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia

0
7580

 

Cikarang, Gramediapost.com

Chadstone Cikarang Mall (CCM) secara resmi dibuka oleh Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang di Atrium Chadstone Cikarang Mall pada Jumat, 29 November 2019 dengan penekanan tombol sirene sebagai sebuah bentuk simbolis dari pembukaan Mal yang dihadiri oleh jajaran direksi, undangan dari para kontraktor, dan para tenant.

Yanto Zefania, selaku Direktur Operasional Chadstone Cikarang, membuka acara opening ceremony sekaligus memberikan sambutan. “Karena masih minimnya variatif pusat perbelanjaan dan hiburan di Cikarang, dengan hadirnya Chadstone Cikarang Mall, kami berharap mal ini dapat selalu memenuhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat yang lebih variatif dan beragam di Cikarang”, ungkapnya.

CCM mengusung konsep meeting point yang representatif untuk aktivitas bisnis dan hiburan bersama kerabat, teman, dan keluarga. Konsep tenant mix melalui entertainment complex yang terintegrasi, akan memberikan pengalaman berbelanja dan hiburan yang menyenangkan dari yang pernah ada sebelumnya bagi para penghuni Apartemen Chadstone Cikarang dan masyarakat secara umum.

Adapun anchor tenant yang bergabung dengan CCM antara lain Transmart, Cinema XXI, Kidzoona, dan Happy Time. Tenant-tenant pendukung lain diantaranya Sport Station, Skechers, Giordano, Urban & Co dan lainnya untuk kategori Fashion & Accecories. Samsung, Oppo, Real Me dan lainnya untuk kategori Electronics & Gadget. Guardian, Nature Republic, C&F dan lainnya untuk kategori Health, Beauty, & Personal care. Sedangkan untuk kategori Food & Beverage diantaranya Starbucks, Breadtalk, J.CO, Raa Cha, Steak 21, dan lainnya.

PT. Pollux Aditama Kencana sebagai pengembang properti ternama di Indonesia, melihat adanya peluang dari pertumbuhan bisnis tersebut yang dirasa terus berkembang baik dan mengalami kenaikan. Selain dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, CCM diharapkan dapat meningkatkan peluang lebih besar untuk perkembangan dan kemajuan para pelaku ekonomi kreatif, pelaku bisnis ritel, pelaku bisnis restoran, dan bahkan UKM.

Baca juga  Abbott Luncurkan Inovasi PediaSure Baru serta Inisiatif untuk Dukung Visible Growth dan Pertumbuhan Optimal Anak

“Tidak sampai disitu saja, kami berharap CCM dapat berdampak besar pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan. Hal ini akan menimbulkan aktivitas ekonomi baru oleh kaum urban yang tidak hanya meliputi milenial, namun juga para ekspatriat yang tinggal di Kawasan Industri Terbesar se-Asia tenggara, Cikarang, sebagaimana dengan Visi Presiden Joko Widodo untuk menjadikan Indonesia sebagai 5 besar ekonomi global pada tahun 2045,” tambah Yanto.

Handoyo K. Setiadi, selaku CEO Pollux Mall Indonesia, mengungkapkan terkait tingkat kepenyewaan ruang ritel di Chadstone Cikarang Mall saat ini. “Occupancy tenant saat ini mencapai presentase 90% dari 30.000 m2 ruang ritel yang dikembangkan. Total tersedia kurang lebih 169 unit. Namun memang, perlu diakui bahwa memang adanya sebagian tenant yang masih melakukan proses fit out sehingga beberapa dari mereka tidak dapat beroperasional pada moment opening ini. Kami juga memiliki target bahwa pada Januari 2020 sudah siap untuk melakukan soft opening,” jelasnya.

Sebagai salah bentuk meningkatkan traffic di opening moment ini, CCM mengajak para tenant untuk serentak mengadakan special promo opening hanya di Chadstone Cikarang Mall. Pada pembukaan ini, akan diadakan pula promo-promo spesial dari para tenant yang khusus ditawarkan untuk pengunjung mal. Hal ini dilakukan sebagai bentuk strategis mal dalam mendorong masyarakat melakukan in-store shopping experience.

Dalam mendukung momen pembukaan ini, management masih memberlakukan free parking kepada para pengunjung, sehingga diharapkan mampu meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk mengunjungi CCM.

Tentang Chadstone Cikarang Mall

Chadstone Cikarang Mall menjadi Meeting Point yang representatif di Cikarang untuk aktivitas bisnis dan hiburan bersama teman, kerabat, kolega, dan lainnya. Konsep tenant mix melalui entertainment complex yang terintegrasi, akan memenuhi kualitas gaya hidup penghuni apartemen dan pengunjung. Memiliki NLA (Net Lease Area) lebih dari 30.000 meter persegi, Chadstone Cikarang Mall juga berada sangat strategis sekitar 100M dari Entrance/Exit Toll Cikarang Barat.

Baca juga  BERSIDANG 66 KALI SELAMA 15,5 BULAN, ANTON PERMANA PETINGGI KAMI DIVONIS 10 BULAN.

Proyek bisnis unit ini dikembangkan oleh PT Pollux Properti Indonesia Tbk (POLL) sebagai salah satu pengembang ternama di Indonesia yang telah resmi menjadi perusahaan go public dan mencatatkan saham perdannya di Bursa Efek Indonesia pada 11 Juli 2018. Saat ini, Pollux Properti Tbk adalah perusahaan pengembang properti terdepan di Indonesia dengan market kapitalisasi lebih dari Rp 40 Triliun per 19 Agustus 2019.

Beberapa portofolio proyek properti yang sedang dikembangkan PT Pollux Properti Indonesia Tbk antara lain; Perkantoran World Capital Tower (WCT) di Mega Kuningan Jakarta, Superblock Meisterstadt Batam, Condotel mewah Amarsvati Luxury Resort & Villas di Lombok, Superblock Chadstone di Cikarang, CBD Pollux Technopolis di Karawang, Gangnam District di Bekasi serta proyek terbaru apartemen mewah Pollux Sky Suites di Mega Kuningan, Jakarta.

Tags:
Chadstone Cikarang Mall, Cikarang mall, PT Pollux Properti Indonesia Tbk, PT Pollux Aditama Kencana, Pollux Properties

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here