Ngopi Bareng Rymizard Gelar Dialog Kebangsaan Gelorakan Semangat Bela Negara dalam Menghadapi Ancaman Terorisme, Radikalisme dan Liberalisme

0
8403

Ngopi Bareng Rymizard Gelar Dialog Kebangsaan Gelorakan Semangat Bela Negara dalam Menghadapi Ancaman Terorisme, Radikalisme dan Liberalisme

Jakarta, Gramediapost.com

 

Ngopi Bareng Rymizard mengadakan acara dialog kebangsaan bertemakan gelorakan semangat bela negara dalam menghadapi ancaman terorisme, radikalisme dan liberalisme di resto Pulau Dua Senayan ,pada Senin (25/9).

Hadir sebagai narasumber acara ini Rymizard Riacudu ( Mantan Menhan ) Kombespol Dirmanto ( Kabag Pemantauan Analisis Divisi Humas POLRI ), Prof. Obsatar Sinaga , dan Bob Soelaeman Effendi (Pakar Energi).

Kombespol Dirmanto mengatakan bahwa masalah terorisme,Radikalisme ada di Indonesia,data POLRI tahun 2018 jumlah pelaku terorisme ada 396 orang.
Kami mengingatkan agar peristiwa penangkapan teroris jangan di expose oleh Tv, ini membuat para teroris bangga,karena itu tujuan mereka menakut nakuti masyarakat.

Ada 496 berita yang menyebar-nyebarkan adanya tindakan terorisme sampai tahun 2019.
Pada dasarnya Para teroris itu mencari pembenaran.

” Kami melalui acara ini menghimbau agar jika ada berita tindakan terorisme jangan di besar-besarkan” ujar Kombespol Dirmanto.

Bob mengatakan bahwa bahwa perlu pendidikan bela negara,bahwa 3 aspek ( terorisme,radikalisme dan liberalisme.
Bahwa ekonomi kita ada yang sudah ke arah liberalisme.

Oleh karenanya perlu UUD 1945 pasal 33 bahwa kekayaan alam dipergunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran masyarakat Indonesia dan dikuasai oleh negara.

Kita harus menciptakan kesejahteraan masyarakat, dan oleh karena itu kita ciptakan kondisi aman agar para investor mau datang ke Indonesia.

Diakhir acara juga ada pemberian plakat buat ke 4 narasumber dialog kebangsaan ini.

Baca juga  Deklarasi Front Nasional Berkarya di Hadiri Oleh H. PRIO BUDI SANTOSO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here