Pemkot Jakut, Kadin Dan Iwapi Kerjasama Gali Potensi Ekonomi Masyarakat Jakut

0
17

Jakarta, Gramediapost.com

Kamar Dagang Indoneia (Kadin) Jakarta Utara mengunjungi Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara. Tujuannya ingin bersilaturahmi sekaligus menggali potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Asisten Pemerintah Abdul Khalit mengatakan sangat senang dengan kunjungan anggota Kadin Jakarta Utara dan Ikatan Wanita Pengusaha Indoneia (Iwapi) Jakarta Utara.

“Semoga dengan kehadirannya dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus berdiskusi potensi ekonomi masyarakat,” katanya di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (8/10/2019).

Untuk potensi ekonomi, Abdul Khalit menambahkan jika di Jakarta Utara memiliki potensi besar di bidang pariwisata.

“Yang saat ini sedang dikembangkan dan dipromosikan. 12 Destinasi Wisata Pesisir namanya. Di sana Kita juga coba barengi dengan mengembangkan UMKM, tujuannya untuk mengangkat ekonomi masyarakat sekaligus mengangkat sektor pariwisatanya,” tambahnya.

Dengan memasukan keduanya jalan beriringan, Abdul Khalit berharap sejumlah program pembangunan yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik.

“Pembangunan fisik berikut program ekonomi yang dibarengi bisa membangun karakter wilayah dan masyarakat sekaligus,” tuturnya.

Sementara Ketua Kadin Jakarta Utara Sungkono Ali mengatakan jika pihaknya dari Kadin dan Iwapi dapat membantu program yang sudah direncanakan oleh Pemkot Jakarta Utara.

“Kita akan berusaha menggali potensi kerja sama dengan berbagai UMKM di Jakarta Utara sekaligus menindaklanjuti program Pemkot Jakarta Utara,” katanya. (JS)

Baca juga  HAIDAR ALWI: DRAMA JANJI MANIS GABENER HABIS SEGEL TERBITLAH IMB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here