Frost & Sullivan Menunjuk Santo Haryowibowo sebagai Country Head untuk Indonesia

0
241

Jakarta, Gramediapost.com

Frost & Sullivan Asia-Pasifik telah menunjuk Santo Haryowibowo sebagai Country Head di Indonesia untuk operasional dan mengarahkan pertumbuhan perusahaan secara berkelanjutan di Indonesia.

Penunjukan Santo Haryowibowo untuk Frost & Sullivan Indonesia diharapkan dapat memberikan banyak pengembangan di dalam perusahaan ini. Beliau memiliki pengalaman bekerja dalam berbagai aspek di unit bisnis di Frost & Sullivan sebelumnya. Sebagai bagian penting dari tim manajemen senior Asia Pasifik, Santo juga akan membantu dalam mendorong inisiatif pertumbuhan strategis di Indonesia.

Pengalaman beliau sebelumnya mencakup konsultasi strategis mengeksplorasi dan pertumbuhan sehubungan yang terkait dengan pasar, pelanggan, dan kompetitif intelijen untuk berbagai klien utama. Beliau juga ahli dalam studi kelayakan investasi, proyeksi keuangan, industri, perdagangan, dan penelitian kompetitif. Santo juga memiliki pemahaman yang mendalam tentang pemerintahan dan sektor penelitian kebijakan.

“Dengan pengalaman beliau, kami mengharapkan Bapak Santo akan terus mengembangkan pasar di Indonesia dan mendorong pertumbuhan Frost & Sullivan Indonesia sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik. Penunjukan beliau untuk menegaskan kembali komitmen kami untuk memperluas Indonesia dan kami yakin bahwa beliau akan terus membawa bisnis di Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, “ungkap Shivaji Das, Managing Director and Partner, Asia- Pacific, Frost & Sullivan.

“Ini adalah suatu kehormatan untuk memimpin tim yang energik dan dinamis di Indonesia. Dengan keahlian industri secara global dan strategi kepemimpinan visioner kami, Frost & Sullivan Indonesia kini berada di posisi yang tepat untuk membantu perusahaan-perusahaan Indonesia mencapai pertumbuhan transformasional dan pencapaian yang fenomenal. Saya senang bisa menjadi bagian dari perjalanan ini, ”kata Santo Haryowibowo, Country Head, Indonesia,

Baca juga  Hari Kejaksaan: ICJR Dukung Penguatan Peran Jaksa sebagai Pengendali Utama Perkara Pidana

(Hotben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here