Pemda DKI Selenggarakan Pekan Produk Etnik Nusantara di Balaikota

0
38

Jakarta, Gramediapost.com

 

Gubernur Propinsi DKI Jakarta dan Forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK) Provinsi DKI Jakarta mengadakan Pekan Produk Etnik Nusantara, Rabu (10/07/2019) berlangsung dalam 3 hari 9 – 11 Juli 2019 bertempat di Kantor Balaikota, loby Blok G lantai dasar Jakarta Pusat.

Produk Etnik Nusantara, yang digelar kali ini, lain daripada yang lain, semuanya Berbudaya Adat Istiadat Suku Betawi, yang dikenal sebagai Ibukota Jakarta yang penuh rasa persaudaraan dalam berbudaya.

Ini juga melengkapi Program Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang terucap Sejahtera Warganya dan Indah kotanya.

Kenapa tidak bila masyarakat Rapi, Bersih, Sehat dan Indah berarti Provinsi DKIJakarta tidak diragukan lagi, semua masyarakatnya sudah dikatakan moderen, terlihat dari baju batik, perhiasan, sepatu, jaket dan lain nya nampak unik.

Salah satu masyarakat pengunjung dari Provinsi Sulawesi Selatan yang di kenal sebagai suku Bugis Makassar bernama Andi Tendri (39). Ia mengatakan, “Harga Produk Etnik Nusantara agak mahal, walaupun demikian kami puas asalkan kualitasnya baghs tidak seperti di pasar,” ujarnya.

Himbauan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,Yang terpenting harga Produk Etnis Nusantara dapat terjangkau harganya oleh masyarakat Jakarta Untuk.

“Selain itu kualitas barangnya, jangan baru digunakan 1 (satu) minggu sudah sobek, pembeli pasti kecewa,” ujar Tendri.

(Johan Sopaheluwakan)

Baca juga  KEMENTERIAN PANRB: Jangan Terkecoh Hoax Penetapan Formasi Tenaga Honorer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here