Jakut Siapkan 9 Perwakilan Terbaik Ke Tingkat DKI Jakarta

0
525

 

Jakarta, Gramediapost.com.

 

Menjelang pelaksanaan lomba rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK dan Hari Keluarga Nasional tingkat DKI Jakarta. Sembilan kandidat terbaik dari Jakarta Utara terus mempersiapkan segala sesuatunya agar berjalan maksimal. Direncanakan, penilaian akan mulai berlangsung pada 13 dan 19 Juni mendatang yang dibagi dalam 2 tahap yaitu paparan dan verifikasi lapangan.

“Hari ini, dilakukan pembinaan terkait materi paparan kepada para Juara I tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Kita harapkan proses penilaiannya nanti dapat berjalan lancar dan membawa hasil yang membanggakan untuk Jakarta Utara,” jelas Wawan Budi Rohman, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara didampingi Kasudin PPAPP Jakarta Utara, Joko Santoso dan Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosnawati Lologau di Ruang Rapat PKK, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (11/6).

Ada 9 perwakilan Jakarta Utara yang akan berjuang dan maju ke tingkat DKI Jakarta. Untuk lomba 10 Program Pokok PKK sebagai rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ada 5 perwakilan yaitu Kelurahan Kalibaru kategori tertib administrasi PKK, Kelurahan Kebon Bawang dengan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Kelurahan Lagoa Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Kelurahan Tugu Utara Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya) PKK dan Kecamatan Penjaringan IVA Test.

Selanjutnya, 4 perwakilan dalam lomba peringatan Hari Keluarga Nasional diantaranya Kelurahan Pademangan Barat dengan lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan, Posyandu Melati 2A Kelurahan Rawa Badak Utara, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Kelurahan Kelapa Gading Barat, Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) Kelurahan Rorotan.

(Johan Sopaheluwakan/Markus D.)

Baca juga  InterBio dan Presight Berkolaborasi Membentuk Kemitraan Strategis untuk Merajut Masa Depan Teknologi Layanan Manajemen Identitas dan AI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here