270 CPNS Jakut Mengikuti Sosialisasi Tata Cara Pengisian Annext Dan Pengisian Data Pegawai Pada Web pegawai.jakarta.go.id

0
2369

 

Jakarta, Gamediapost.com

 

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mensosialisasikan tata cara pengisian annext data bagi CPNS tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2019. Tujuannya agar semua data pegawai yang baru masuk dapat terekam dengan baik.

Kasuban Kepegawaian Kantor Walikota Jakarta Utara Mardi Dwi Lestari mengatakan sosialisasi ini dilakukan untuk pengisian buku kuning dan annex data. “Serta pengenalan mengenai Sistem informasi kepegawaian bagi CPNS tahun 2019,” katanya di Lantai 14 Ruang Bahari Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (21/5).

Dengan kegiatan ini, Mardi berharap adanya akurasi data dari setiap CPNS tahun 2019 ini. “Agar semua data pegawai, terutama CPNS yang baru masuk ini terekam semua dengan baik, yang ke depannya bisa digunakan untuk berbagai keperluan,” tambahnya.

Selain sosialisasi, Mardi juga menambahkan jika pihaknya juga memberikan sedikit informasi mengenai aturan kepegawaian yang harus dilakukan. “Aturan yang harus mereka ketahui dari awal, supaya nantinya tidak terjadi pelanggaran disiplin,” tuturnya.

Sosialisasi yang dihadiri sebanyak 270 CPNS ini rencananya akan dilakukan satu hari penuh dengan mengundang Narasumber dari Badan Kepegawaian Daerah.

(Johan Sopaheluwakan)

Baca juga  Aliansi Masyarakat Peduli HAM Gelar Aksi Damai “Salam Kemanusiaan” Di Depan Gedung DPR/MPR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here