Pelantikan 109 RT di Rawa Badak Selatan

0
565

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

109 Ketua Rukun Tetangga (RT) dilantik di RPTRA Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Di saksikan Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Lurah Rawa Badak Selatan Suhaena melakukan pengukuhan untuk kepengurusan RT periode 2019-2022.

Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan Ketua RT yang dilantik malam ini adalah orang orang pilihan.
“Orang yang dipercaya dan dipilih oleh masyarakat sebagai wakil sekaligus jembatan penghubung ke Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara,” katanya.

Untuk ke depannya, Ali berpesan Ketua RT terpilih adalah pelayanan masyarakat, maka layanilah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

“Tugas berat sudah pasti Ada di depan mata karena harus siap bekerja 24 jam. Namun, demi tanggung jawab bersama menjaga ketentraman di lingkungan sekitar Dan dijalankan dengan ikhlas semoga akan menjadi nilai ibadah,” tambahnya.

Dalam Pelantikan RT ini, Ali juga tidak menyangka jika acaranya berlangsung sangat berbeda dari acara sebelumnya yang pernah dihadiri.
“Pak RT terpilih menggunakan Jas. Biasanya acara seperti ini dilakukan di gedung, tetapi ini justru dilakukan di ruang terbuka, di tempat dimana masyarakat berkumpul. Saya sangat mengapresiasi konsep yang dijalankan Panitia,” tuturnya.

Selain pelantikan, acara juga diselingi dengan menampilkan kreatifitas warga seperti hiburan, peragaan busana, tarian sampai dengan pembagian doorprize.

(Johan Sopaheluwakan)

Baca juga  PERPAMSI Dukung Pemerintah Siapkan Pemimpin Perusahaan Air Berkualitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here