Sambut Hari Buruh, KSPI akan Gelar Aksi Unjuk Rasa di Seluruh Indonesia

0
471

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Dalam rangka memperingati Hari Buruh Sedunia (May Day) tanggal 1 Mei tahun ini, ratusan ribu buruh KSPI akan melakukan aksi unjuk rasa di Istana Negara dan kota-kota industri lain di seluruh Indonesia dengan mengangkat tema “Kesejahteraan Buruh dan Demokrasi Adil Makmur,” demikian disampaikan juru bicara KSPI dalam Konferensi Pers KSPI yang diselenggarakan di Hotel Mega Proklamasi. Jl. Proklamasi No.42, RT.10/RW.2, Pegangsaan, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320.(29/4/19)

Dalam Konferensi Pers ini KSPI menyampaikan  penjelasan tentang agenda May Day KSPI. Dimana Calon Presiden Prabowo Subianto akan hadir dalam peringatan May Day yang dilakukan KSPI dan Penjelasan hasil pertemuan Presiden KSPI Said Iqbal dan serikat pekerja lain dengan Presiden Jokowi pada tanggal 26 April 2019. Serta Penjelasan 7 isu May Day yang diusung KSPI.

Konferensi Pers ini  dihadiri oleh Presiden KSPI Said Iqbal dan beberapa pimpinan serikat buruh yang lain.

(Hotben)

Baca juga  Prof Dr. dr. James Tangkudung Sportmed MPd.: Otonomi Khusus Harus Berjalan Optimal, Sebagai Solusi Jalan Perdamaian di Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here