Rayakan Hari Pahlawan, PMKRI Serukan Tiga Resolusi

0
617

 

Jakarta, Gramediapost.com

Peringatan Hari Pahlawan pada 10 November merupakan momentum yang sangat baik bagi segenap pemuda Indonesia untuk mengkonsolidasikan kekuatannya bagi pembangunan bangsa

 

Memperingati Hari Pahlawan Nasional Perhimpunan Mahasiawa Katolik Republik Indonesia (PMKRI)mengadakan Sarasehan dan deklarasi Pemuda Indonesia Membangun Bangsa di Hotel Cemara, Gondangdia- Jakarta (10/11/2018).

PMKRI sebagai pelaksana kegiatan memandang Pemuda memiliki peran sentral dalam pembangunan Bangsa Indonesia. Sejarah mencatat berbagai peristiwa penting dalam perjalanan bangsa yang dimotori oleh kaum muda, dari jaman pra kemerdekaan, kemerdekaan, pasca kemerdekaan hingga saat sekarang.

Peringatan Hari Pahlawan pada 10 November merupakan momentum yang sangat baik bagi segenap pemuda Indonesia untuk mengkonsolidasikan kekuatannya bagi pembangunan bangsa dan membendung segala bentuk ideologi dan gerakan yang kontraproduktif dengan wacana kebangsaan Indonesia.

Melalui kegiatan seminar dan deklarasi Pemuda Indonesia Membangun Bangsa, PMkRI sebagai Pemuda Indonesia merasa bertanggungjawab untuk mengajak segenap elemen pemuda Indonesia untuk:

1. Bersatu padu menjaga ideologi Pancasila dari infiltrasi ideologi-ideologi yang merusak nilai-nilai kebangsaan Indonesia

2. Memerangi segala bentuk aktivitas hoax yang menggerogoti nilai persatuan bangsa Indonesia

3. Menyambut kehadiran revolusi industri 4.0 sebagai kesempatan pemuda Indonesia untuk berinovasi dan berdaya cipta demi pembangunan bangsa Indonesia

Sarasehan dan deklarasi ini dihadiri oleh para narasumber : Juventus Prima Yoris Kago(Ketua Presidium PP PMKRI), Robaytullah Kusuma Jaya (Ketua Umum DPP GMNI),Najih Prosotyo (Ketua Umum DPP IMM)-(CBN)

Baca juga  Launching Lagu "Satu S’lamanya" Marsya Manopo & Shinta Rosari Ciptaan: Franky Kuncoro & Steve Tabalujan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here