Kesatuan Aksi Revolusioner Roda Dua Indonesia Klarifikasi tentang Aksi Demo 19 September 2018

0
661

 

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Kavaleri dari Kesatuan Aksi Revolusioner Roda Dua Indonesia mengadakan konferensi Pers tentang keadaan garda yang akan mengadakan aksi demo tanggal 19 September 2018 Rabu besok adalah bukan dari Kavaleri garda. Acara konferensi persdilaksanakan di Bakoel Caffie menteng Jakarta. Selasa (18/9/2018).

 

Penting ngak sih ojol itu demo terus…?

 

Kavaleri mengambil keputusan untuk aksi lagi, karena memperjuangkan hak ojol atau kawan-kawan seperjuangan.

 

Banyak kawan-kawan yang bergantung kehidupannya pada ojol dari grab atau gojek maka dalam situasi yang sangat demikian memprihatinkan dalam operasi dilapangan kami berusaha ingin memperbaiki situasi ini. Ujar Andreanes Budi (pendiri Garda).

 

Sejatinya kami mendukung aksi 19.9 tersebut yang akan dilakukan oleh Faksi Garda Indonesia Dan juga Faksi manapun yang beripaya menampung aspirasi rekan-rekan ojol.

 

Namun dalam hal ini, kami tidak dapat turun bersama dalam aksi garda tersebut karena kami Kavaleri mampunya cara tersendiri untuk memperjuangkan tarif ojol dan kami pastikan Kavaleri akan turun kejalan untuk memperjuangkan keadilan ini, dalam waktu yang akan ditentukan.

 

 

 

 

Baca juga  Vidio Perkuat Posisinya Sebagai Platform OTT Pilihan Indonesia Lewat 15 Original Series Terbaru di Tahun 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here