Pasangan Darwis – Janmat (DARAJAT) Berpotensi Pimpin Kabupaten Batubara 2018-2023

0
370

 

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Debat terbuka calon bupati kabupaten Batubara di Inews TV baru saja berakhir, Senin (23/4/2018) dari masing-masing kandidat melalui debat inilah, masyarakat dapat menilai kecerdasan, ketanggapan, ketepatan respon atau jawaban peserta debat atas setiap pertanyaan yang dilontarkan pada mereka.

 

Secara umum, dilihat per pasangan kandidat, pasangan Darwis – Janmat (DARAJAT) mampu menjawab pertanyaan dengan jawaban-jawabannya yang lebih memukau, cerdas, lebih mengena serta tepat sasaran, sehingga tampak lebih unggul dibanding calon lainnya.

 

Dengan penilaian tinggi dari jawaban yang dilontarkan oleh calon Bupati Batubara Bapak Darwis, dengan pembawaan yang tenang  beliau mampu menunjukkan tingkat kecerdasan dan pemahaman beliau terhadap permasalahan atau statement yang ditujukan pada mereka.

 

Sementara pasangan kandidat lain terkesan kurang memahami masalah dan terlihat lemah  dalam hal berargumentasi saat menyampaikan visi dan misi,  menjabarkan, dan menjawab bagaimana memimpin pemerintahan kabupaten Batubara kedepan ini, ujar Rahmadsyah yang juga merupakan aktifis yang mengamati perkembangan politik di kampung halamannya, walaupun kini berdomisili di Ibu kota pada awak media.

 

Menyimak debat para paslon, sepertinya belum ada pasangan kandidat yang mampu membuka mata hati masyarakat  Batu bara untuk memilih  salah satu diantara mereka. Namun, secara logis, setelah  melihat tayangan debat tersebut, DARAJAT nampak lebih unggul dibandingkan calon lain, karena  kecerdasan dan kepiawaian  Bapak Janmat dalam menyampaikan Visi dan misi dan menjawab berbagai pertanyaan, Imbuh Rahmadsyah

 

“Bagaimana dengan Anda, masyarakat Batubara? sudahkah siap dengan calon pilihan Anda? Jangan lupa, pilihlah kandidat terbaik dengan hati nurani, tanpa paksaan atau ancaman, DARAJAT memang pantas untuk memimpin Kabupaten Batubara 2018 – 2023,” pungkas Rahmadsyah yang juga seorang pengusaha muda putra asli Batu bara. (fri)

Baca juga  Kapolsek Kep Seribu Utara Pimpin Pengamanan Acara Puncak HUT Ke-19 Kabupaten Kep Seribu