Gerakan Laskar Pro 08/(GL PRO 08) Berbagi Bahagia Bersama Relawan Barisan Muda Pademangan

0
105

 

 

 

Jakarta, Suarakristen.com

 

Kami berusaha membagi kebahagiaan bersama semua Relawan yang telah memenangkan Anies-Sandi di Pilgub DKI 2017. Khusus kepada Relawan Barisan Muda Pademangan kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga sehingga perolehan suara Anies-Sandi mengalami kemenangan yang luar biasa di Jakarta Utara. Demikian pernyataan Jimmy CK selaku Ketua Umum GL PRO 08 yang dikenal sebagai salah satu sayap dari partai Gerindra besutan Prabowo Subianto.

 

Acara tasyakuran berlangsung dengan.sukses dan meriah dan dihadiri langsung oleh Anis Baswedan yang membuat gedung Is Plaza lantai 2 di Pramuka Jakarta Pusat, Kamis Sore (25/5/2017) semakin sesak dan membahana dengan seribuan peserta.

 

Mayjend (purn) Asril Tanjung selaku Penasehat GL PRO 08 mengatakan bahwa “Kami akan selalu mengawal program kerja Gubernur terpilih dan berharap jakarta akan lebih baik dari sebelumnya,” Ujarnya.

 

Sementara Cyntya salah seorang aktifis perempuan dari Partai Gerindra yang ikut hadir dalam acara tersebut menyatakan salut dan mengapreasiasi acara ini dan sekaligus mengucapkan selamat atas Gerakan Laskar Pro 08 (GL PRO 08) yang sudah delapan tahun bekiprah terhadap negeri.” imbuhnya.

 

Sementara Tirta, Ketua Relawan Barisan Muda Pademangan menghadirkan sekitar dua ratusan anggotanya untuk hadir di acara tasyakuran ini dengan menggunakan empat bus metromini. Tak lupa di acara itu dihibur dengan aneka lagu dan musik serta door prize.

 

Terakhir pesan Anis Baswedan di acara tersebut mengatakan :”Apabila terdapat oknum yang memprovokasi tentang hasil pilgub barusan, mohon tidak direspon karena itu tidak akan mengurangi atau menambah hasil suara.” pungkasnya.(fri)

Baca juga  Hidup Menurut Salib Kristus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here