Di Acara HUT Partai NasDem, Kapolres Kepulauan Seribu Lepas Penyu Sisik di Pulau Kotok

0
750

 

Di Acara HUT Partai NasDem, Kapolres Kepulauan Seribu Lepas Penyu Sisik di Pulau Kotok

Jakarta, Gramediapost.com

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK memimpin langsung Kegiatan Pengamanan Acara HUT Ke-10 Partai NasDem di Lapangan Sepak Bola Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem dan Mentri Lingkungan Hidup RI, Sabtu (20/11).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK di lokasi kegiatan didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres dan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan personel Polres Kepulauan Seribu dan personel Polsek Kepulauan Seribu Utara.

“Iya, kita hadir bersama Bupati dan Danramil Kepulauan Seribu sebagai Forpimda selain untuk memberikan pengamanan juga untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib sekaligus melakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan dan alhamdulillah acara berjalan dengan tertib dan lancar serta dengan menerapkan protokol kesehatan,” tutur Eko Wahyu.

Diketahui, hari ini Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Partai NasDem) Kepulauan Seribu mengadakan acara Perayaan HUT Ke-10 Partai Nasdem di Lapangan Bola Pulau Kelapa dengan Tema “NasDem Peduli Lingkungan”

Acara yang digelar mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB tersebut diisi dengan kegiatan Sambutan sambutan, Tarian Tradisional, Pemberian 10.000 paket sembako, Pelepasan Tim Grebek Sampah Partai NasDem, Bersih bersih pantai, pelepasan 200 ekor Penyu Sisik dan pelepasan 4 ekor Burung Elang Bondol.

Dalam kesempatan dimaksud Kapolres Kepulauan Seribu ikut dalam kegiatan pelepasan hewan Penyu Sisik dan Burung Elang Bondol di Pulau Kotok.

“Tadi kita bersama sama dengan rombongan Ketua Umum Partai NasDem dan Ibu Mentri KLH melepas hewan Penyu Sisik dan Burung Elang Bondol di Pulau Kotok sebagai pulau Cagar Alam untuk kelestarian alam,” ujar Kapolres.

Baca juga  Di Dermaga Kaliadem Muara Angke, 179 Warga dan Wisatawan Berangkat Ke Pulau Seribu Setelah Tunjukkan Bukti Sudah Suntik Vaksin

Tampak hadir dalam acara dimaksud antara lain Ketua Partai Nasdem Surya Paloh (langsung ke Pulau Kotok lokasi pelepasan Penyu Sisik dan Burung Elang Bondol), Menteri Lingkungan Hidup Dr. Ir. Siti Nurbaya, Msc, Ketua Bidang Lingkungan Hidup DPP Partai Nasdem Lusyani Suwandi.

Terlihat juga Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Seribu sekaligus Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta H. Muhammad Idris, Bupati Kepulauan Seribu Junaedi, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK dan Mayor Inf Anwar Faola Danramil Kepulauan Seribu.

( Fridris Jimson S )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here