BIDIK SEGMEN PREMIUM, H.I.S. TRAVEL BUKA CABANG DI PLAZA INDONESIA

0
667

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

H.I.S. Travel Indonesia kini membuka kantor cabang yang khusus menyasar pelanggan premium. Berlokasi di Plaza Indonesia, H.I.S. travel akan menyajikan layanan one-on-one dengan travel consultant yang berpengalaman untuk menyajikan personalized luxury vacations atau paket liburan mewah yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan.

“Pengalaman yang berbeda dari sebuah liburan selalu menjadi dambaan pelanggan premium, oleh karena itu H.I.S. Travel telah menyediakan paket perjalanan yang berbeda dengan fasilitas premium,” ujar Takeshi Okumura, Outbound Operational Director H.I.S. Travel Indonesia. Paket perjalanan ke provinsi atau perfektur Fukuoka dengan kereta klasi nan mewah Seven Stars di kota Kyusu adalah salah satu contohnya.

Perbedaan lain yang signifikan adalah konsep outlet yang dibuat unik. Desain outlet H.I.S. travel di Plaza Indonesia dibangun dengan sentuhan ekslusif yang dikombinasi dengan sentuhan Japanese Bliss. Tanpa mengesampingkan kebutuhan customer secara general, H.I.S. travel juga tetap menyediakan produk regular. Sehingga outlet dibuat terbagi menjadi dua wing yaitu wing Premium dan wing regular.

Untuk merayakan Grand Opening ini, ada promo menarik antara lain diskon Rp 5 Juta dan free H.I.S. travel voucher Rp 5 Juta untuk pembelian paket tur, promo tiket penerbangan dengan Business Class, serta promo khusus untuk member Plaza Indonesia Privilege Card (PIPC) berupa triple points. Promo triple points berlaku dari tanggal 16-25 Agustus 2019.

Tentang H.I.S. Travel Indonesia

H.I.S.Travel Indonesia adalah biro perjalanan asal Jepang yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 1996 dengan membuka  pelayanan inbound di kantor Bali. H.I.S Travel Bali memberikan layanan wisata untuk tamu mancanegara terutama dari Jepang yang ingin menikmati keindahan wisata Indonesia. Di Jakarta, H.I.S. Travel menyediakan segala kebutuhan perjalanan, baik ke dalam maupun luar negeri, seperti tiket pesawat, hotel, paket tur dan beragam produk perjalanan lainnya.

Baca juga  Polri Gelar Wayang Kulit Berlakon Wahyu Cakraningrat

(Hotben)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here