Ayo Bermain di Funworld Mall Ciputra Tangerang: Tempatnya Asyik dan Fantastik!!

0
115

 

 

Ayo Bermain di Funworld Mall Ciputra Tangerang: Tempatnya Asyik dan Fantastik!!

 

 

Tangerang, Gramediapost.com

 

 

 

 

Sebagai kota satelit dari DKI Jakarta, Tangerang menjadi sebuah kota yang sibuk, begitu juga dengan orang-orang yang tinggal di dalamnya. Setelah menjalani weekday yang padat, weekend adalah saat yang tepat untuk melepas stres. Tiap orang pastinya memiliki caranya masing-masing.

 

 

Nah, kalau sobat tiket ingin menghilangkan kepenatan dengan cara jalan-jalan ke mall bersama keluarga, ada satu rekomendasi aktivitas untukmu, nih. Ya, sobat tiket bisa mencoba datang ke Mall Ciputra Tangerang dan berkunjung ke Funworld. Dijamin, kamu akan puas menghabiskan waktumu di sini bersama keluarga! Penasaran kan ada apa saja di sini? Baca artikelnya sampai habis, ya!

Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA)

Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA) adalah sebuah arena bermain indoor yang menyajikan berbagai macam mesin permainan seru dan unik. Mulai dari mesin permainan yang melatih ketangkasan dan skill-mu hingga permainan yang santai, semua ada di sini. Selain itu, hampir semua permainan yang ada di sini juga bisa dimainkan oleh semua umur. Jadi, tempat ini pas banget buat tempat liburan keluarga ketika nggak ada waktu untuk berlibur ke luar kota.

Funworld Mall Ciputra Tangerang kini melebarkan areanya  yang sebelumnya hanya berada di lantai 3 sekarang hadir juga dengan konsep baru di lokasi Funworld Mall Ciputra Tangerang, di lantai 1 dengan gaya lebih simple dan modern.

Nah, untuk bermain di sini, sobat tiket membutuhkan kartu permainan bernama Funcard. Kamu bisa mengisi saldo pada kartu itu yang nantinya bisa dipakai untuk menggunakan mesin permainan. Biar kamu bisa isi ulang tanpa antre dan mendapatkan harga yang miring, beli saja paket isi ulangnya di tiket.com! Penasaran bakal semurah apa kalau kamu isi ulang di sini? Cek saja detailnya berikut!

Baca juga  Koramil 0227 Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, Uji Coba Bios-44 Di lahan 4 Hektar

Harga Paket Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA)

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, harga paket Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA) ini nggak mahal, kok! Jika sobat tiket ingin mengisi saldo sebesar Rp300.000, biaya yang perlu kamu bayarkan hanya Rp199.000 saja! Kurang murah apa coba? Tentu saja, kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih miring jika kamu beruntung mendapat promo yang ada di tiket.com. Makanya, cek terus website tiket.com biar nggak kelewatan promo-promo menariknya, ya!

*Harga bisa berubah kapan saja, cek katalog paket halaman ini untuk harga paling update.

Permainan dan Fasilitas di Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA)

Funworld Mall Ciputra Tangerang terdiri dari 59 mesin  permainan  yang dapat dinikmati para customer  Funworld. Adapun beberapa mesin mesin Funworld yang ada di Mall Ciputra Tangerang diantaranya yaitu : Crazy Clock, Joyful Ball, Happy Frog, Magic Passport, Tiket  Dome, Ultimate Big Punch, Taken, Ins Square Plus, Sweet Candy, Kiddie Rides & Vanding Machine (Minimalist Capsule & Monkey Dizzness).

Kalau sobat tiket memilih bermain di sini, ada banyak mesin permainan yang bisa kamu coba. Tiap mesin pastinya menawarkan pengalaman bermain yang berbeda-beda. Jadi, pilih sesuai dengan seleramu, ya! Beberapa mesin permainan yang tersedia, di antaranya:

Bonus Extreme;
Golden Gear;
Energy Zone;
Magic Ticket;
Slam A Winner;
Fortune Wheel, dan masih banyak lagi.
Selain itu, letaknya yang berada di dalam mall membuat kamu bisa mendapatkan akses ke beragam fasilitas penunjang. Beberapa fasilitas tersebut, di antaranya:

Toilet;
Ruang menyusui;
Area belanja;
Food court;
Bioskop;
Area parkir.

Lokasi Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA)

Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA) terletak di daerah Panongan, Tangerang. Tepatnya, sobat tiket bisa menemukan mall Tangerang ini di Jalan Citra Raya Boulevard Nomor 1, Ciakar, Kecamatan Panongan. Nah untuk lokasi pasti dari Funworld, tanyakan pada petugas yang berjaga, ya!

Baca juga  Ratusan Warga di 4 Pulau Antusias Jalani Suntik Vaksin yang digelar Polsek Kep Seribu Selatan

Cara Menuju ke Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA)

Untuk menuju ke Mall Ciputra Tangerang, ada beberapa kendaraan yang bisa kamu gunakan sebagai transportasi. Cara terbaik tentunya adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi karena di sini tersedia lahan parkir yang luas. Namun, sebagai alternatif sobat tiket juga bisa menggunakan jasa transportasi online yang tersedia di sini.

Jam Operasional Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA)

Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA) memiliki jam operasional yang sama dengan jam buka mall. Tepatnya, tempat bermain indoor ini buka sejak pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat setiap harinya. Tentu saja, waktu tersebut bisa berubah sesuai dengan kebijakan mall Tangerang ini.

Yuk, Dapatkan Harga Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA) Terbaik di Sini!
Makin berminat untuk berkunjung ke Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA)? Langsung saja isi ulang kartu permainanmu di tiket.com dan dapatkan harga Funworld Mall Ciputra Tangerang (CIKUPA) terbaik di sini!

Untuk berbagai kegiatan Lainnya bisa  didapatkan melalui Official Account Instagram Funworld yaitu @funworld dan Facebook  Page Funworld yaitu Funworld Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here