Playlist Live Festival 2023; Kembali Hadir, Lebih Spektakuler dan Lebih Lama! 

0
211

Playlist Live Festival 2023; Kembali Hadir, Lebih Spektakuler dan Lebih Lama!

 

Jakarta, 16 Oktober 2023 ~

 

Setelah sukses dengan gelaran Playlist Love Festival 2.0 dengan meriah yang dihadiri oleh lebih dari 30 musisi ternama, termasuk Westlife, Christian Bautista, Shella Majid, Krisdayanti, Reza Artamevia, dan masih banyak lagi.

Djojokarsono Group akan menghadirken Praylist Live Festival pada Bulan Oktober 2023.

Berbeda dari sebelumnya, festival musik terbesar di Bandung Ini akan digelar selama tiga hari, mula dari tanggal 20 hingga 22 Oktober 2023, di Tritan Point Bandung. Playlist Live Festival akan menghadirkan lebih banyak musisi dan penampilan yang lebih spektakuler.

 

“Playlist Live Festival 2023 akan menjadi sebuah festival musik yang lebih besar dan lebih meriah dari sebelumnya. Melihat tingginya antusiasme penonton kami terlebih dari konser sebelumnya, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para penonton Playlist Live Festival.

Dengan berlangsungnya festival selama 3 hari, kami berharap para penonton dapat menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi favorit mereka, “ujar Ignaz Ega Adhiaga, Festival Director dari Playlist Live Festival.

Playlist Live Festival akan menghadirkan lebih dari 50 musisi Internasional dan nasional dari berbagai genre, mulai dari pop, rock, indie, elektronik, hingga hip hop. Beberapa diantaranya ada penampilan yang menarik dari bintang muda seperti Mahalini, Lyodra, Tiara Andini,  Ziva, Rizky Febian dan Pamungkas.

 

Di samping itu adapula penampilan dari musisi senior seperti Kahitna, Raisa, Yura Yunita, MALIQ. DEssentials, Vierratale, hingga WALI. Tahun Ini Playlist juga menawarkan suatu tema pertunjukan baru dengan mengangkat genre musik dangdut dengan dukungan musisi papan atas seperti Nassar, Ghea Youbi, hingga Wika Salim. Tentu saja ini merupakan salah satu sajian Festival Musik yang patut disaksikan dan jangan sampai terlewatkan,”ungkap Reynol Bolung, Strategic Partner dari Playlist Live Festival 2023.

Baca juga  Kabaharkam Polri Gelar Baksos di Tangerang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74

Selain menyuguhkan penampilan musik, Playlist Live Festival juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas dan hiburan lainnya untuk menambah pengalaman terbaik yang tak terlupakan untuk penontonnya.

Sebagai festival musik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, Playlist Live Festival 2023 hadir dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 75.000,-. Tiket dapat dibeli secara online melalui website: www. playlistlivefestival.com.

“Playlist Live Festival 2023 akan menjadi festival musik yang tak terlupakan bagi para penggemar musik di Indonesia, khususnya Warga Bandung. Kami juga berharap Playlist Live Festival dapat menjadi salah satu tonggak penting dalam perkembangan musik di Indonesia,”tambah Ignaz Ega Adhiaga.

Melalui campaign Rasakan Nikmatnya Hidup Gudang Garam Signature ingin berpesan kalau sukses itu gak harus ikutin stereotype sosial, Kita bisa memilih untuk jadi diri sendiri dengan kerjain apa yang kita suka. Karena itu, Signature Time hadir di PLAYLIST LIVE FESTIVAL untuk kasih kesempatan bagi Para Penikmat Hidup tunjukin kesukaannya melalui berbagai aktivitas yang dipersonalisasi sesuai dengan minat masing-masing.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman seru festival musik terbesar di Bandung!

Untuk Informas! lebih fanjut, dapat mengunjungi situs web www.playlistlivefestival.com

atau Instagram @playlistlivefestival.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here