Cing Cing Apresiasi World Peace Organisation (WPO) Berikan Penghargaan kepada Para Tokoh yang Konsisten Memperjuangkan  Perdamaian Dunia

0
208

 

Cing Cing Apresiasi World Peace Organisation (WPO) Berikan Penghargaan kepada Para Tokoh yang Konsisten Memperjuangkan  Perdamaian Dunia

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Acara The World Peace Award 2023 diadakan di Hotel Grand Sahid Jaya (27/08/2023). Acara tersebut  dihadiri lebih dari 20 Duta Besar, Pejabat & Tokoh Nasional. Diselenggarakannya acara ini untuk perdamaian Dunia, membawa visi & misi juga pesan untuk kebahagiaan, keadilan, kemakmuran, tidak ada lagi peperangan, radikalisme & intoleransi. Salah satu tamu undangan Ibu Cing Cing bersedia diwawancarai oleh rekan – rekan media online di acara tersebut.

Sebagai Wakil Ketua Umum Forum Tionghoa Indonesia Bersatu dan akan merayakan juga bersih-bersih tanggal 5 September 2023. Pada hari ini kita semua memakai baju cheongsam atau baju shanghai. Kedatangan kami semua ini atas undangan dari pak Bambang dan pak Nyoman untuk menghadiri Hari perdamaian Dunia dan kita semua mendukung Hari perdamaian dunia, acara ini sangat luar biasa dan kami mempunyai kesan memang acara ini untuk menggugah hati kita semua terutama para tokoh dunia.

Menurut kami memang benar tidak ada manfaatnya untuk berperang, lebih bagus berdamai. Acara hari ini juga kita mempersatukan semua negara supaya kita berdamai tidak ada perang-perang lagi, itulah harapan kita semua.

Kami sangat mendukung untuk event ini, kita serahkan ke pak Nyoman dan pak Bambang keputusan apapun semua dari pak Bambang dan pak Nyoman untuk mendukung perdamaian dunia. Kami turut senang  dengan para penerima award perdamaian antara lain :

1. Adnan Purica Ichsan SH MH

2. Dokter Insinyur Arfa Manis

3. Insinyur Soekarno Putra yang diwakili Mas Guruh Soekarno Putra

4. Nelson Mandela

Baca juga  Salut, Kapolsek Kep Seribu Utara Dekap Hangat Anak Peserta Vaksin Yang Takut Jarum Suntik

5. Tiga Kanjeng Adipati Haryo Adi Kusumo

6. Insinyur Joko Widodo

7. Mr Paulus Fransiskus Vatikan kelima

8. Profesor Doktor Haryono Suyono MA PHD

9. Hadi Prabowo MM

10. Masturo Gubernur Sulawesi Selatan.

11. Dokter Insinyur Haruf Amin ST MSC Ipu Asean Eng.

“Kedepannya semoga para tokoh dunia lebih banyak yang tergerak hatinya untuk memperjuangkan perdamaian dunia, pungkasnya,” harapnya Cing Cing.

(Christin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here