Bertabur Bintang, Bertabur Hadiah.. CubMu by Transvision Turut Hadir di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023

0
311

Bertabur Bintang, Bertabur Hadiah.. CubMu by Transvision Turut Hadir di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Sudah menjadi acara musik tahunan yang selalu dinanti oleh para pecinta musik, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 kembali digelar pada 2-4 Juni 2023 di Jiexpo Kemayoran.

Bertabur Bintang Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini akan ada 12 stage dan lebih dari 100 pertunjukan yang dapat dinikmati para penontonnya. Jadi, setiap hari kurang lebih ada sekitar 40 pertunjukan loh., Eits nggak cuman itu, karena CubMu by Transvision juga akan hadir meramaikan rangkaian Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini. Kira-kira ada apa? Yuk disimak..

Untuk yang penasaran, kalian bisa langsung kunjungi CubMu Hall yang terletak di Hall A2. Jangan lupa ajak teman-teman kamu untuk ikuti keseruan yang ada di CubMu Hall, karena kamu akan menjumpai berbagai booth, dapat bersantai sejenak di bar & lounge, mengabadikan momen di photo booth yang kece, menangkan berbagai macam hadiah menarik dan program giveaway, hingga bisa mendapatkan beberapa free product juga loh!! Menarik banget kan?

Tidak hanya suasana yang seru, di Cubmu Hall juga akan dilengkapi dengan special performance dan penyanyi yang memiliki suara merdu. Pada hari pertama ada Devano & Salshabilla, Harry Tokedo & Turbulence Of Soul, Guacomo Turra, dan 3HK Project.

Untuk hari kedua akan ada Tony Monaco Trio, Katyana with Otti Jamalus Quartet, dan Rayen Pono. Tak kalah seru di hari penutupan, tepatnya di hari ketiga akan dimeriahkan oleh Tiwi Shakuhachs, Brasihan Groove by Mercy Dumas Zaro Dvega feat Harry Toledo, dan Arpi Alto. Wah.. bertabur bintang bertabur hadiah.. Kamu bisa banget langsung mampir ke CubMu Hall yang berlokasi di Hall A2 yaa.

Baca juga  Edy Torana Ketum Relawan Erick Thohir Berangkatkan 40 Orang Jamaah Umroh ke Tanah Suci

Jadi, selain kamu bisa menikmati lantunan nyanyian dari para artis favorit, jelajahi booth menarik yang ada di CubMu Hall. Psst.. ternyata tidak hanya itu, CubMu by Transvision menghadirkan penawaran menarik yang spesial hanya bagi para hadirin di Jakarta Intemational BNI Java Jazz Festival 2023, Download dan registrasi CubMu dengan scan QR code dari tim CubMu, dapatkan gratis berlangganan CubMu selama 3 bulan. Setelah seru-seruan di Java Jazz Festival, pasti seru dong kalau kamu bisa nonton berbagai macam tayangan yang menghibur dan mengisi hari-hari kamu yang bisa diakses di mana saja dan kapan saja.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival tahun ini dimeriahkan oleh artis kenamaan di Indonesia. Selain Joey Alexander, ada juga Andien, Ardhito Pramono, Lalahuta, Endah n Rhesa, Alonzo Brata, Bilal Indrajaya, dan Vina Panduwinata. Nantinya ada kolaborasi musik antara artis nasional dan internasional yang akan menambah kemeriahan. Hadir turut meramaikan dari jajaran musisi internasional yaitu, Bob James Trio, Lauvey, Sister Sledge, Stacey Ryan, Brian Sampson, Grace Kelly, Sezairi, dan masih banyak lagi.

Untuk harga tiket Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 daily pass dibandrol seharga Rp1.025.000, sedangkan tiket untuk 3 day pass dibanderol seharga Rp2.450.000. Terdapat empat special shows tahun ini yakni penampilan dari Stephen Sanchez, Max, The Chicago Experience Feat Danny Seraphine & Jeff Coffey, Corry Wong dan gitaris nominasi Grammy.

Untuk dapat lebih intimate dalam menyaksikan pertunjukkan istimewa_ tersebut, pengunjung dapat membeli tiket Special Show masing-masing seharga Rp. 175.000 untuk Stephen Sanchez, MAX, dan Cory Wong, sedangkan biaya Special Show The Chicago Experience seharga Rp200.000.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 juga memberikan promo dengan pembelian buy 1 get 2 tickets melalui BNI debit ataupun BNI credit Card.

Baca juga  Polsek Kep Seribu Utara Dampingi Sudin Damkar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Seru banget kan? Jadi tunggu apa lagi. Sampai ketemu di Java Jazz Festival yaa..

Untuk informasi lebih lanjut:

Hilma Rizky N

Public Relations Transvision

E: hilma.nurcahya@transsvision.co id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here