Aussie Andry Vermarchnanto  (Co-Founder esteh.indonesia, gokskin.id):i Bisnis yang Keren itu Bisnis yang Bisa Mendekatkan Diri kepada Allah SWT

0
275

 

 

Aussie Andry Vermarchnanto  (Co-Founder esteh.indonesia, gokskin.id):i Bisnis yang Keren itu Bisnis yang Bisa Mendekatkan Diri kepada Allah SWT

 

Jakarta, 3 April 2023

 

Rumah Tafizh Center (Yayasan Al Quran Lima Benua) mengadakan Ngabuburead, Iftar, Muhasabah dan Talksow dengan Tema “Mencari Berkah Di Jalan Hijrah, Meniti Hidup Sukses & Berkah Di Jalan Allah” yang diadakan di Masjid Alatief, Pasara Raya Blok M Jakarta pada hari Senin, 3 April 2023 secara Hybrid.

 

Dalam Talksow yang diadakan, dihadirkan juga para narasumber yaitu ; Ir. Jamil Azzaini, MM (CEO Kubik Leadership, Founder Akademi Trainer Tahfizh Leadership), Arie K. Untung (Artis Hijrah), Aussie Andry Vermarchnanto (Co-Founder Esteh Indonesia & gokskin.id), Mohammad Khoiri (Penulis Buku Magnet Berkah) denga moderator Devia Sherly (Owner De Capitol Mrs Dev Bakery) dan ditutup dengan buka puasa bersama pengurus dan anak yatim Rumah Tahfizh Center.

Aussie Andry Vermarchnanto sebagai Co-Founder esteh.indonesia, gokskin.id memberikan wawancara kepada Media Elektronik bahwa ; “Kalau Es Teh sendiri itu kita mulai dari 2018 sampai sekarang 2023 dan Alhamdulillah dengan izin Allah sudah ada 1.050 outlet diseluruh Indonesia. Es teh ini kita jualan teh dan dengan berbagai varian-varian lainnya yang dimana ini menjadi minuman teh kekinian di seluruh Indonesia.

Tentang pandangan acara ini, “Masya Allah bagus banget”, Insya Allah bisa memberikan keberkahan kepada banyak orang maupun juga menginspirasi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Adapun bisnis menjadi sarana maupun tujuan untuk bisa lebih dekat kepada Allah SWT.

Kita konsisten saja dan fokus bagaimana teh ini menjadi value maksimal kepada konsumen secara tepat sasaran. Pertama teh itu simpel dan semua orang tau teh sendiri, itu cukup sederhana banget dan belum ada yang kalau sederhana itu bisa diistimewakan dan kenapa kita harus mencari yang lain maupun kenapa kita harus mencari yang istimewa kalau yang sederhana bisa diistimewakan dan yang sederhana itu adalah teh. Segala sesuatu yang bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT, bisnis yang keren itu bisnis yang bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT baik itu secara iman maupun orang-orang yang mudah-mudahan Allah kasih taufik agar bisa terus lebih dekat kepada Allah SWT.

Baca juga  ANIVERSARY SUPERMODELS PROJECT, PROYEK BERSAMA KELLY TANDIONO, DOMINIQUE DIYOSE, PAULA VERHOVEN DAN LAURA MULJADI

Harapannya semoga semuanya diberkahi Allah SWT dan poinnya adalah bagaimana semuanya itu menjadikan sebagai sarana untuk mendekatkan kita kepada tujuan kita didunia ini. Adapun bisnis bisa menjadi sarana, belajar pun bisa menjadi sarana maupun olahraga bisa menjadi sarana dan salah satu bisnis itu menjadi sarana yang lebih banyak orang menjadikannya suatu tujuan salah satunya adalah Cuan itu sendiri yang bisa menjadi sarana agar kita mendapatkan tujuan.

Terkadang kita sebagai bangsa terkecoh akan Fokus sarana dan tujuan, dan ini dipresentasikan ke semuanya yang salah satunya bahkan landasannya adalah bisnis untuk menjadi tujuan tapi dijadikan itu sebagai sarana termasuk dalam perencanaannya. Ketika kita punya tujuannya seperti contoh mengumrohkan seribu kaum muslim dengan hitungan harga umroh itu 30 juta perorang berarti total semuanya 30M yang artinya kita punya target 100M pertahun bagaimana cara untuk membantu mereka,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here