Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Apresiasi Semarak Event Musik.

0
565

Ket.foto utama: Ketum Angelica Tengker & Pengurus KKK menghadiri acara Konser Bersratus di Lippo Mall Kemang.

 

 

Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Apresiasi Semarak Event Musik.

 

Tangerang, Gramediapost.com

 

 

Musik adalah bahasa universal, sanggup membangkitkan rasa persatuan dan juga membuktikan pemusik adalah ciptaan Tuhan yang dianugerahkan kemampuan untuk kreatif.

 

Andre Opa Sumual dengan Presiden Jokowi

 

Atas dasar itulah Angelica Tengker Ketua umum Kerukunan Keluarga Kawanua ( KKK) memberi apresiasi yang besar bagi penyelenggara, pemain dan hadirin yang hadir di Konser Bersratus Kibordis/Vokalis sabtu 18 maret 2023 Avenue Of The Stars Lippo Kemang Village yang didukung oleh beberapa BUMN besar.

 

 

” Kami dengan beberapa pengurus KKK hadir melihat dan menikmati acara yang diisi oleh berbagai macam artis dan pemusik ternama. Yang menarik disini ada panitia dan penyanyinya merupakan juga orang Kawanua bahkan ikut terlibat di organisasi KKK.Ini menunjukkan keberadaan keturunan Kawanua ikut eksis memajukan industri musik Indonesia “, tutur Angelica.

 

Adalah Andre Opa Sumual yang menjadi Steering Comitte di acara Konser Bersratus dan juga pengurus di KKK berkata : “, Acara kemaren sengaja dibuat gratis agar masyarakat umum bisa ikut menikmati & merayakan Hari Musik Nasional “.

 

Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional, PAPPRI (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) bekerjasama dengan beberapa pihak membuat konser musik yang dipadati oleh masyarakat pecinta musik di tanah air ini. Ketua Umum PAPPRI periode 2022-2027 Tony Wenas, yang adalah seorang keturunan Kawanua, pada Konser Bersratus menyanyikan lagu Citra Hitam, lagunya alm Chrisye.

 

KKK melihat hal ini merupakan kebangkitan industri musik yang harus didukung oleh banyak pihak, setelah mengalami penderitaan di masa pandemi.

Baca juga  Taat ProKes dan Scan PeduliLindungi Diwajibkan kepada 71 Penumpang Kapal Yang Tiba di Pulau Tidung

” Sebagai salah satu organisasi kebudayaan, KKK akan mendukung dan mengupayakan supaya para profesional di dunia industri musik ini mulai bisa berkreasi lagi dibidangnya sehingga bisa menghasilkan karya-karya baru dan juga menggalang persatuan bagi bangsa Indonesia “, kata Angelica.

 

” Disisi lain Humas KKK siap mendukung kebijakan Ketua umum KKK yang mengapresiasi setiap person Kawanua yg ada di industri musik Indonesia “, demikian pernyataan Ferdo Raturandang Humas KKK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here