Rilis Single Terbaru Bertajuk “Love Me Back”, Christie Beri Pesan Bagi Para Love Troopers

0
459

Rilis Single Terbaru Bertajuk “Love Me Back”, Christie Beri Pesan Bagi Para Love Troopers

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Penyanyi asal amerika Christie, solois wanita besutan Musica Studios bersuara khas ini kembali merilis single terbarunya. Kali ini ia merilis “Love Me Back”, single berbahasa Inggris hasil komposisi Laleimanino. Di lagu ini Christie ikut urun peran sebagai co-writer dari lirik lagu, dibalut dengan musik bernuansa Pop RnB era 2000-an.

Perempuan yang telah lulus dari Stanford University, Amerika Serikat ini menceritakan tentang lagu berjudul “Love Me Back’, “Di lagu ini, aku pengen share sesuatu yang lebih personal. Raw and difficuit feelings yang kita rasain saat ekspektasi nggak sesuai realita. When something like this happens, menurutku kita boleh sedih, wajar, gapapa rasa down. It’s okay to validate our feelings dan nggak perlu gengsi. Rasa itu yang pengen aku tuangkan di lagu ini. Love and relationships nggak selalu happy dan berbunga-bunga kan, hehehe… Nah, tapi di MV aku pengen nunjukin saat ini terjadi, bukan akhir dari segalanya. Kita sering miss melihat ke sekitar juga. Bahwa selalu ada beberapa sisi dari setiap kisah. Seperti di music video kan ternyata masih ada Jefri yang ternyata punya ekspektasi terhadap aku. So, stay hopeful. Mood ini yang
aku rasa cocok disampaikan dengan medium beat.”

Dalam proses kreatif pembuatan single terbarunya kali ini, Christie turut terlibat dalam penulisan lirik, “Disini aku dibantu oleh sahabatku, Laleilmanino untuk pembuatan lagu dan liriknya. Saat workshop ada beberapa pilihan jenis musik dari mereka, dan finally aku memilih musik yang Upbeat. Di awal workshop, aku tulis lagu ini bareng Laleilmanino di tahun 2019, terus aku coba
recording beberapa kali dengan beberapa versi, sampai akhirnya di akhir tahun 2022 dapet nih

Baca juga  Realme Siap Mengubah Pasar Smartphone di Indonesia dan Asia Tenggara dengan Realme 2 Series dan Realme C1

feelnya, jadi kita decide buat release di 2023. Pokoknya seru banget deh.” ujar cewek yang pernah magang di 88rising, Amerika Serikat ini.

“Di lagu ini, lirik yang aku suka itu bagian “I’m not someone that you can just play.” Bahwa walaupun aku lagi sakit hati, aku masih ada self-value, masih punya harga diri ahaha!” pungkas Christie.

Pada produksi musik videonya sendiri, Christie yang beradu peran bersama aktor kenamaan tanah air Jefri Nichol ini membagikan kisah keseruan selama mereka shooting bersama. “Dari dulu aku pengen banget bikin MV bareng Jefri, dan aku seneng banget dia mau terlibat disini saat jadwal kami sama-sama cocok. Dengan konsep MV yang mamitiki eiemen komedi didalamnya, kehadiran sosok Jefri Nichol yang cool dan punya sisi nyentrik ini akan membuat musik video ini lebih hidup dan seru untuk ditonton.”

Melalui perilisan singlenya kali ini, Christie memberi pesan bagi para pendengar setianya, “Untuk teman-teman yang sedang punya crush dan sedang overthinking, merasa “what should / do with my crush?’ atau belum berjodoh dengan sang pujaan hati, aku rasa lagu ini bisa menemani hari-hari kalian semua. Nggak usah terlalu sedih, bawa cool aja. Bagi yang lagi punya crush atau di crush in seseorang, semoga bisa juga bisa lebih percaya diri ya. Lagu ini Cocok banget untuk cheer up mood kalian biar lebih semangat!” tutup Christie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here