Gustilantika Marrel Suryokusumo, Cucu Sri Sultan Hamengkubuwono X Apresisiasi IMI Awards Menghasilkan Pembalap-pembalap Nasional & Internasional

0
265

Gustilantika Marrel Suryokusumo, Cucu Sri Sultan Hamengkubuwono X Apresisiasi IMI Awards Menghasilkan Pembalap-pembalap Nasional & Internasional

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

 

Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama insan otomotif Indonesia memberikan penghargaan kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sebagai Bapak Otomotif Indonesia di ajang IMI Awards 2021-2022, Sabtu (18/2/2023) malam.

Pemberian penghargaan tersebut diputuskan melalui Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMI tahun 2023 yang diikuti 34 ketua IMI dari seluruh Indonesia.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Presiden Jokowi sebagai bentuk apresiasi atas segala perhatian dan dukungan penuh beliau pada kemajuan dunia otomotif Indonesia, melalui berbagai kebijakan serta dukungan fasilitas yang diberikan pemerintah.

 

Salah seorang pembalap nasional yang mendapat apresiasi IMI Awards adalah Gustilantika Marrel Suryokusumo. Kepada para awak media yang mewawancarainya, Gustilantika Marrel Suryokusumo menyatakan:

Nama saya Gustilantika Marrel Suryokusumo di panggil Marrel,saya memenangkan Juara Non Seeded 2021 Kejurnas Sprint Rally Indonesia, kesibukan saya saat ini kemaren 2022 berhubungan dengan motor sport .

Tahun lalu kami membuat Piala Raja Team Rally Jogyakarta untuk mewadahi teman – teman pembalap yang posisinya berada di daerah karena banyak sekali pembalap muda yang mempunyai potensi tapi mungkin secara budget untuk ikut ke jurnas belum ada.

Kita buat wadah tersebut untuk anak- anak muda agar bisa ikut kompetisi ,ada juga di Jawa tengah dan DIY ,di tahun 2023 ini saya lumayan aktif di lingkungan dan sosial.

Dapat Gelar ini yang pertama didapatkan ,saya mengikuti balap sejak tahun 2016, namun saya sekitar 5 – 6 tahun ikut balap di inggris pada tahun 2013 ,Mulai balapnya dari kecil kelas 2 SD mungkin.di inggris sempat dapat beberapa podium namun untuk gelar world championship belum mendapatkan ,cuma di Inggris saja dapat masuk podium di negara lain tidak ada

Baca juga  Karyawan Standard Chartered Bank Indonesia Latih 700 Remaja Puteri, 47 Guru, dan Masyarakat Rusunawa untuk Tingkatkan Kapabilitas dan Kembangkan Kepribadian

Perasaan saya dapat Gelar tersebut senang sekali terutama untuk IMI Pusat & IMI Indonesia yang telah buat acara ini tiap tahun diadakan, walaupun kemaren sempat mengalami Covid 19 namun tetap di laksanakan, karena menurut saya ini salah satu dimana atlit – atlit motor sport itu bisa di apresiasi karena banyak sekali teman- teman yang mencurahkan semua energinya mungkin finansial nya juga yang mereka korbankan untuk balap.

mereka sebenarnya tidak meminta banyak cuman ketika mereka juara apresiasi penghargaan IMI ini yang diharapkan oleh para atlit terutama tingkat nasional, mereka sangat senang jika di apresiasi seperti ini.

Saya pribadi senang sekali karena upaya kami di apresiasi kebetulan bisa menang di award ini , sesuatu yang membanggakan sekali.

Semoga anak- anak muda lainnya yang jauh lebih muda dari saya dapat bersemangat untuk berkompetisi.

Sekalian saya mengucapkan terima kasih kepada sponsor Bank BPD DIY dan GT radial karena dari awal saya ikut balap di Indonesia mereka selalu mendukung sampai menjadi Juara.

rencana di 2023 belum ada program yang solid mungkin di tahun mendatang karena tahun 2022 kemaren banyak persiapan untuk ajang Sprint Rally. Saya Apresisiasi IMI Awards Menghasilkan Pembalap-pembalap Nasional & Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here