Baju Hijab Khusus Olahraga untuk Muslimah “REYD® Active Muslimwear” Hadir Di Indonesia Fashion Week 2023: Semakin Keren, Trendy & Digemari Generasi Milenial

0
317

Ket. Foto utama: Reza Bagoes P, Business Development REYD® Active Muslimwear

 

Muhammad Alif Putera owner REYD

 

Baju Hijab Khusus Olahraga untuk Muslimah “REYD® Active Muslimwear” Hadir Di Indonesia Fashion Week 2023: Semakin Keren, Trendy & Digemari Generasi Milenial

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Indonesia Fashion Week 2023  menampilkan berbagai pakaian Fashion yang diikuti kurang lebih 250 desainer yang mengusung tema “Sagara Dari Timur” yang berlangsung hingga 22 – 26 Februari 2023, Rabu (22/2/2023) , JCC Jakarta Convention center.

Baju Hijab Olahraga “REYD Active Muslimwear” Hadir di Indonesia Fashion Week 2023 di JCC Senayan Jakarta, 22 – 26 Februari 2023.

Baju Muslimwear REYD yang berdiri sejak tahun 2016 memberikan solusi bagi wanita berhijab yang gemar olahraga.

Muhammad Alif Putera owner REYD mengatakan, banyaknya para muslimah yang melepas hijabnya saat olahraga ataupun yang kurang cocok pakaiannya untuk olahraga ngga perlu repot lagi

Untuk muslimah yang berhijab dan gemar olahraga kami berikan solusi dengan membuat produk pakaian hijab khusus untuk olahraga, tentunya dengan bahan yang mudah menyerap keringat dengan berbagai ukuran.

Sebagian wanita berhijab ragu untuk berolahraga lantaran sulit menemukan busana yang sesuai syariat, namun kini telah hadir solusi inovatif bagi para muslimah.

REYD merupakan merek fesyen lokal yang hadir untuk memenuhi kebutuhan para muslimah yang ingin tetap aktif bergerak. REYD sendiri diambil dari kata Riyadhah yang secara bahasa sehari-hari artinya adalah olahraga. Namun jika dikaji lebih dalam, Riyadhah memiliki makna mindfulness.

“Sebagai langkah ikhtiar Muslimah untuk membuka diri terhadap hal baru yang positif, REYD ingin menemani muslimah memulai dan menciptakan banyak kostum olah raga dengan berbagai model dengan bahan yang sangat adem untuk berolah raga ujar Alif Putera pendiri REYD.

Baca juga  Lakpesdam PWNU DKI Jakarta Keluarkan Laporan Hasil Riset Terkait Minuman Alkohol Oplosan Dikalangan Remaja 

Di acara Indonesia Fashion Week 2023 yang di selenggarakan di JCC REYD meluncurkan koleksi terbaru dengan motif dan warna yang sangat variatif.”

Sementara itu, Reza Bagoes P, Business Development REYD® Active Muslimwear, yang mendampingi Muhammad Alif Putera owner REYD, saat diwawancara para awak media menyatakan,”Inspirasi awal lahirnya merek Reyd adalah karena kami melihat masalah yang dihadapi wanita Muslim saat berolahraga. Berawal dari melihat banyak wanita Muslim yang tidak berolahraga karena kendala hijab dan karena banyak wanita muslim yang mengeluhkan ketika berolahraga mengenakan hijab yang tidak nyaman untuk berolahraga, dan bahkan banyak wanita muslim yang melepaskan hijab mereka saat mereka berolahraga di ruang publik.

Masalah ini yang menginspirasi kami menciptakan Reyd menjadi solusi berpakaian bagi wanita Muslim yang ingin berolahraga. Produk-produk dan desain Reyd sangat trendy, nyaman dipakai, berkualitas, terjangkau dan syariah. Kami juga memproduksi pakaian-pakain sehari-hari yang trendy syariah untuk generasi milenial.

Visi Reyd adalah menjadi Pemimpin dalam industri pakaian olah raga Muslim baik lokal maupun internasional.

Misi kami adalah menyediakan pakaian olahraga Muslimah yang mengutamakan desain-desain produk yang nyaman, penuh gaya dan trendi.Kami fokus mengembangkan produk-produk yang menjawab kebutuhan hijab Muslimah untuk berolahraga dan bersosialita.”

Informasi lengkapnya, www.REYD.co.id atau follow di Instagram @REYD_id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here