SAMBUT TAHUN BARU IMLEK 2023, HOTEL SANTIKA PREMIERE HAYAM WURUK MEMBERIKAN PENAWARAN MENARIK

0
517
Uci Listyka Putri,
Assistant Public Relation Manager
Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta

 

 

SAMBUT TAHUN BARU IMLEK 2023, HOTEL SANTIKA PREMIERE HAYAM WURUK MEMBERIKAN PENAWARAN MENARIK

 

Jakarta,  Gramediapost.com

 

Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Sama seperti etnis Tionghoa di berbagai negara lainnya, perayaan Tahun Baru Imlek juga dilaksanakan oleh etnis Tionghoa-Indonesia sejak beratus-ratus tahun kedatangan mereka di Nusantara. Berbagai kelompok bahasa dan budaya Tionghoa mempunyai praktik perayaan yang berbeda-beda antara satu sama lainnya. Kelompok mayoritas Tionghoa-Indonesia adalah Hokkien, maka perayaan yang bercirikhas dari kelompok inilah yang paling dominan terlihat di Indonesia.

Menyambut Tahun Baru Imlek, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta menghadirkan acara All You Can Eat Buffet bertema “Gong Xi Fa Cai Dinner” pada tanggal 21 Januari 2023. Hanya dengan Rp. 200.000,- /pax mendapatkan beraneka variasi makanan, ditemani dengan live music.

Untuk anak anak dibawah 5 tahun tidak dikenakan biaya tambahan namun untuk umur 6-10 akan di kenakan biaya tambahan 50% yaitu Rp. 100.000,-.

Tradisi makan bersama keluarga di hari raya imlek tentu saja akan lebih terasa hangat dan menyenangkan. Aneka makanan yang dihidangkan antara lain Steamed Rice, Fried Rice Yeung Chow, Hokkien Noodles, Brocolly Crab Meat, Ayam Goreng Mentega, Steamed Fish, Beef Black Pepper, Aneka Dessert, Live Stall Mie Ayam, Dimsum, Roasted Duck, dan tidak lupa makanan khas di Hari Raya Imlek yaitu Yu Sheng Salad.

“Kami akan menyuguhkan Barongsai Performance untuk Gong Xi Fa Cai Dinner dan tentunya acara ini akan memberikan kehangan bagi keluarga yang ingin makan malam bersama ” Ucap Uci Listyka Putri selaku Assistant Public Relations Manager.

Bagi yang ingin melakukan reservasi bisa langsung menghubungi whatsapp 0811 1266 984 atau ke instagram @santikapremierehayamwuruk

Baca juga  1.600 Masker Dibagikan Polres Kep Seribu sambil Himbau Warga Cegah Penularan Covid-19

Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah Hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No 125, Jakarta Barat – Indonesia mempunyai 271 kamar dengan fasilitas lengkap seperti restaurant, kolam renang, fitness, 1 Grandballroom yang elegan, berbagai ruang meeting dan 22 Sky Lounge yang mempunyai pemandangan luar biasa.
Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 112 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Uci Listyka Putri
Assistant Public Relation Manager
Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta
Mobile : 0813 6895 8426
Email : pr@jakartahayamwurukpremeire.santika.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here