BPPKB Banten DPAC Sepatan Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022

0
252

 

 

BPPKB Banten DPAC Sepatan Hadiri Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022

 

Kab.Tangerang, Gramediapost.com

 

 

Peringatan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 berlangsung di Kantor Kecamatan Sepatan, Kab.Tangerang-Banten. Ini merupakan suatu penghormatan dan catatan sejarah bagi Pemerintah Kabupaten Tangerang (Pemkab) Kecamatan Sepatan.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda atau HSP Tahun 2022 di Kecamatan Sepatan menjadi catatan sejarah dan suatu kehormatan bagi kami. Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih,” kata Camat Sepatan (Mohamad Supriyatna), Jumat, 28 Oktober, 2022.

Saat Upacara tersebut di Kecamatan Sepatan, Mohamad Supriyatna mengatakan, bahwa momentum Hari Sumpah Pemuda 2022 ini merupakan Hari baik, serta tercatat sebagai sejarah bagi Masyarakat Sepatan di Kecamatan Sepatan, Kab.Tangerang-Banten.

Apalagi dengan tema HUT ke-94 Sumpah Pemuda 2022 Tahun ini bersama bangun Bangsa, momen yang tepat secara Bersama-sama membangun Bangsa, sekaligus menyiapkan Indonesia emas.

“Semoga semua yang sudah telah mengikuti Upacara Sumpah Pemuda 2022 di Kantor Kecamatan Sepatan dapat menikmati momen dan semoga berkesan,” imbuhnya.

Untuk itu yang telah hadir mengikuti acara Upacara Hari Sumpah Pemuda 2022 (HSP) di Kecamatan Sepatan yaitu Camat Sepatan (Mohamad Supriyatna) Kapolsek Sepatan (AKP Suyatno SH, MH), Koramil 10/Sepatan (Kapten Inf Agus Halim Siregar), Ketua BPPKB Banten DPAC Sepatan (Ustadz Mu’min), Ketua BPPKB Banten DPRT Kayu Bongkok (Bucek), Ketua BPPKB Banten DPRT Mekar Jaya (H.Badrie), Ketua dan seluruh Anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB), BPPKB Banten Se-Kecamatan Sepatan, Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Sepatan dan Ormas-ormas lainnya yang ada di Wilayah Se-Kecamatan Sepatan.

Penulis: M.Andika Putra

Baca juga  Rakor Lintas Sektoral, Kapolsek Kep Seribu Utara Sampaikan Cara Pertahankan Zona Hijau Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here