Polres Kep. Seribu dan Instansi Terkait Salurkan Tali Asih untuk Korban Kebakaran Rumah Pulau Lancang

0
57

Polres Kep. Seribu dan Instansi Terkait Salurkan Tali Asih untuk Korban Kebakaran Rumah Pulau Lancang

Jakarta, Gramediapost.com

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Tulus bersama instansi terkait melaksanakan pemberian tali asih kepada Ibu Ela warga Pulau Lancang yang baru saja mengalami musibah kebakaran rumah, Selasa (18/10/2022).

Tulus mengatakan bahwa musibah kebakaran yang menimpa Ibu Ela terjadi pada hari Minggu (16/10/2022), pada pukul 16.00 Wib, kemudian Korban bersama warga bergotong royong berusaha untuk memadamkan api yang berkobar di rumah Ibu Ela.

“Minggu sore telah terjadi musibah kebakaran di kediaman Ibu Ela, selanjutnya kami bersama warga berupaya untuk memadamkan api dengan cara bergotong royong dan Alhamdulillah tidak ada Korban jiwa dalam musibah kebakaran ini”, ujar Tulus.

Diduga kebakaran tersebut disebabkan oleh konsleting listrik yang ada dan menyebabkan munculnya api, kemudian api menyebar dan membakar rumah Ibu Ela. Namun saat ini rumah Ibu Ela sudah direnovasi dengan bantuan dari Polsek dan warga Pulau Lancang.

“Dan hari ini kami bersama Bapak Ketua RT. 04, Satpol PP, beserta LMK mengunjungi kediaman Ibu Ela untuk memberikan tali asih yang diberikan oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada Ibu Ela”, tambahnya.

Tulus pun berharap semoga pemberian tali asih ini dapat memberikan manfaat bagi Ibu Ela dan keluarga serta meningkatkan kesabaran atas musibah yang terjadi.

“Kami harap tali asih ini bisa bermanfaat bagi Ibu Ela dan keluarga, semoga tetap sabar dalam menghadapi musibah yang terjadi ini”. Jelasnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  Buruh Tambang Emas Asal Desa Laeya Terbaring Sakit Tanpa Ada Keluarga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here