Pengecekan Urine, Upaya Tingkatkan Kedisiplinan dan Minimalisir Pelanggaran Terkait Penyalahgunaan Narkoba

0
256

Pengecekan Urine, Upaya Tingkatkan Kedisiplinan dan Minimalisir Pelanggaran Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Jakarta, Gramediapost.com

Usai pelaksanaan apel pagi, Sie Propam Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengecekan urine yang diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh Perwira jajaran Polres Kepulauan, Senin (17/10/2022).

Kasie Propam Polres Kepulauan Seribu IPTU Hari Subarkah mengatakan bahwa hari ini pihaknya bekerjasama dengan Sie Dokkes Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan pengecekan urine kepada seluruh Pejabat Utama dan Perwira.

“Hari ini Sie Propam Polres Kepulauan Seribu bersama Sie Dokkes melaksanakan kegiatan pengecekan urine yang mana kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama dan seluruh perwira jajaran Polres Kepulauan Seribu”, ujar Hari Subarkah.

“Dilaksanakannya kegiatan ini merupakan penjabaran perintah lisan Bapak Kapolda Metro Jaya saat pelaksanaan Anev pada hari Sabtu, 15 Oktober jam 20.00 (WIB)”, tambahnya.

Selanjutnya Kasie Propam mengharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan kedisiplinan anggota serta meminimalisir terjadinya pelanggaran anggota Polri khususnya terkait penyalahgunaan narkoba.

“Kami harap, kegiatan ini mampu meningkatkan kedisiplinan anggota serta meminimalisir terjadinya pelanggaran khususnya terkait penyalahgunaan narkoba”. Pungkasnya.

( Fridris Jimson S )

Baca juga  RUPS Tahunan PTPP Setujui Pembagian Dividen Tunai Sebesar Rp300 Miliar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here